Dark
Light

Mengambil Keindahan Alam Asia Tengah Lewat Samsung Galaxy S23 Ultra 5G

2 mins read
November 22, 2023
Memaksimalkan S Pen Samsung Galaxy S23 Ultra

Pencarian destinasi wisata yang unik seringkali membawa kita pada Asia Tengah, sebuah kawasan yang menawarkan keindahan alam yang menawan dan situs bersejarah yang memesona.

Dari pemandangan alam yang luar biasa hingga lokasi bersejarah yang kaya, Asia Tengah menjadi destinasi yang menarik untuk dijelajahi. Pengalaman fotografi Muhamad Sadam, seorang fotografer dan traveler, di tiga negara di kawasan tersebut, yakni Kyrgyzstan, Kazakhstan, dan Uzbekistan, membuktikan pesona alam dan sejarah yang memukau di sana.

Petualangan Fotografi Muhamad Sadam

Muhamad Sadam menelusuri kecantikan alam Asia Tengah dengan menggunakan Galaxy S23 Ultra 5G. Pengalamannya di Jeti Oguz, Kyrgyzstan, menampilkan ikonik ‘Seven Bulls’, formasi bukit batu yang menakjubkan.

Di sini, ia memilih berkemah agar bisa menikmati pemandangan alam dengan leluasa, bahkan berhasil mengabadikan langit malam yang spektakuler melalui fitur Astro Hyperlapse pada kamera tersebut.

Sadam terkesima dengan kemudahan penggunaan fitur Astro Hyperlapse, menghasilkan video hyperlapse hamparan bintang dalam waktu singkat. Ia menekankan kepraktisan kamera Galaxy S23 Ultra 5G yang tetap berperforma optimal meski dalam suhu rendah.

Selain itu, fitur Astrophotography di Expert RAW juga memungkinkan Sadam mengabadikan keindahan langit malam dengan detail yang presisi, meski dihadapkan pada cahaya bulan yang dominan.

Memukau dengan Keindahan Alam Kazakhstan

Perjalanan Sadam juga menghantarnya ke Kazakhstan, di mana ia menangkap kecantikan Danau Kaindy dan keindahan alam lainnya dengan resolusi 50 MP pada Galaxy S23 Ultra 5G.

Kemampuan Super HDR pada kamera tersebut memastikan warna foto tetap terjaga, bahkan dalam kondisi pencahayaan ekstrem.

Kemudahan dan kualitas kamera Galaxy S23 Ultra 5G membuat Sadam tak lagi membutuhkan kamera profesional. Ia kagum dengan kemampuan kamera ini dalam menghadapi berbagai kondisi pencahayaan, termasuk low light, dengan detail dan natural tanpa kehilangan ketajaman gambar.

Memahami Sejarah Melalui Lensa Galaxy S23 Ultra 5G

Petualangan Sadam di Uzbekistan membawanya mengungkap sejarah melalui lensa Galaxy S23 Ultra 5G. Di Tashkent dan Samarkand, ia mengabadikan Pasar Chorsu dan kompleks bangunan sejarah Shah-i Zinda. F

itur Expert RAW memungkinkan Sadam menyesuaikan warna, exposure, dan cahaya, serta menggunakan resolusi 200 MP untuk mengambil detail gambar dengan lebih tajam.

Zoom hingga 100x pada Galaxy S23 Ultra 5G menjadi senjata andal Sadam untuk mengambil foto detail bangunan dengan hasil yang tetap jernih. Ia merasa kamera ini memberinya keleluasaan dalam menciptakan komposisi gambar yang diinginkan, bahkan dari jarak jauh.

Pengalaman Epik Bersama Galaxy S23 Ultra 5G

Sadam lebih memilih Galaxy S23 Ultra 5G ketimbang kamera profesional selama perjalanannya. Keandalan baterai besar 5.000mAh memungkinkannya untuk memotret sepanjang hari tanpa harus repot mengecas. Kekokohan perangkat ini juga terbukti saat beberapa kali jatuh di medan terbuka tanpa mengalami kerusakan yang signifikan.

Verry Octavianus dari Samsung Electronics Indonesia menyampaikan kebanggaannya atas pengalaman Sadam dengan Galaxy S23 Ultra 5G. Kameranya memberikan pengalaman fotografi mobile yang luar biasa, bahkan setara dengan kamera profesional. Hal tersebut memungkinkan pengguna mengekspresikan kreativitas mereka dengan lebih percaya diri.

Sudah saatnya kamu untuk mendapatkan foto-foto selama traveling yang lebih epic layaknya Sadam dengan menggunakan Galaxy S23 Ultra 5G. Kamu bisa menemukan Galaxy S23 Ultra 5G secara online maupun offline dengan harga Rp19.999.000 (12GB/256GB), Rp21.999.000 (12GB/512GB), dan Rp25.999.000 (12GB/1TB).

Previous Story

Foto-foto dengan Vivo V29 di Singapura, Tidak Perlu Lagi Bawa Kamera Saku

Next Story

Review Galaxy Buds FE, Desain Klasik Suara Modern 

Latest from Blog

Don't Miss

Pre-order Z Fold6 dan Z Filp6

Apa yang Bikin Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Filp6 Spesial? Ini Alasannya

Seperti yang sudah diulas sekilas oleh tim Hybrid sebelumnya, Samsung

Samsung Galaxy Watch7 Siap Hadirkan Pengalaman Kesehatan Baru yang Cerdas

Selain merilis seri smartphone lipat baru dan TWS barunya, Samsung