Dark
Light

Menantikan yang Baru dari MindTalk (Updated)

by
1 min read
November 14, 2012

Update: Anda telah bisa menikmati salah satu dari pembaruan yang baru dari MindTalk. Halaman muka atau awal dari situs ini telah menghadirkan fitur pencarian dengan efek ‘fluid’, hasil pencarian juga bisa dinikmati dengan tampilan baru. Ketika login, tampilan fluid juga sudah bisa dinikmati. Hari ini akan ada yang baru dari layanan buatan lokal yang akan segera bisa dinikmati oleh masyarakat luas. Layanan karya anak bangsa, MindTalk akan menghadirkan sesuatu yang baru dari layanan mereka yang sekarang.

Bagi yang telah menggunakan MindTalk versi beta mereka, bisa bersiap untuk mendapatkan tampilan yang baru, lebih fresh serta memberikan pengalaman penggunaan yang berbeda dari layanan MindTalk sebelumnya. Pengumuman atas tampilan serta fitur baru dari MindTalk ini akan diumumkan sore nanti di Jakarta.

MindTalk sendiri merupakan layanan lokal yang memberikan sebuah tempat yang memungkinkan pengguna untuk saling berbagi interest atau minat dengan teman dan pengguna lain. Berkumpul membicarakan minat yang sama atau mengikuti minat lain yang ada di layanan ini. Berbagai fitur jejaring sosial bisa dinikmati di layanan ini.

Nah, sore nanti, pengalaman yang telah ada ini akan ditingkatkan, ditambahkan serta mendapatkan perbaikan. Selain tampilan, ada ‘fitur’ fluid yang akan menjadi salah satu hal yang menonjol dari MindTalk, yang akan lepas dari versi beta ini. Desain yang telah dipersiapkan lebih dari 6 bulan ini juga akan berfokus pada pengalaman penggunaan yang lebih fresh dari versi beta.

Tidak hanya fasilitas yang ada ketika pengguna telah login, tetapi tampilan pada halaman muka juga akan memberikan fasilitas baru yang layak dicoba.

Seperti apa desain MindTalk yang akan diluncurkan sore nanti, serta pengalaman apa yang akan diberikannya? Mari kita tunggu tanggal mainnya.

*) MindTalk dan Trenologi berada di bawah perusahaan investasi yang sama dan Trenologi merupakan salah satu media partner acara Today’s Hero.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Bagaimana Perusahaan B2B Menggunakan Media Sosial? Ini Infografiknya

Next Story

DOKU Gandeng Neural Technologies untuk Mitigasi Masalah Fraud

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Ansvia Gelar Sayembara Pemrograman Online Ansvia Code Talent (UPDATED)

Ansvia, perusahaan di belakang media sosial sosial Mindtalk, menggelar kontes

DScussion #36: Abang Edwin and Ansvia’s Evolution

Ansvia’s CEO Abang Edwin Syarif Agustin is still DScussion’s guest