15 June 2013

by wiku

Menanti yang Baru dari Angry Birds

Beberapa hari yang lalu Rovio, pengembang dibalik game Angry Birds. merilis sebuah teaser yang menampilkan bocoran atas seusatu yang baru yang akan segera hadir.

Dalam situs GoAngryBirds.com ditampilkan sebuah adegan yang menampilkan sesi start sebuah balapan serta sekelebat burung merah khas Angry Birds yang melesat cepat. Setelah itu tampil teaser teks yang menyebutkan akan hadir sesuatu yang baru, Angry Birds GO!

Kalau melihat dari teaser-nya bisa diprediksikan bahwa ini adalah game genre bapalan dengan tokoh Angry Birds. Meski demikian belum diketahui secara detail seperti apa game play yang akan disajikan. Beberapa analis menyebutkan bahwa game Angry Birds GO! akan mirip dengan gaya dari game Mario Kart.

Sedangkan dari post resmi di blog mereka, Rovio hanya menyebutkan bahwa para kumpulan buruh marah dan babi hujau ini akan hadir dalam judul game baru yang akan menghadirkan sesuatu yang baru, tidak seperti game yang telah dikenal sebelumnya dari seri Angry Birds.

Hmmm....burung marah balapan dengan babi hijau? Mobilnya kayak gimana ya? Sepertinya menarik! Mari kita tunggu kehadiran resmi game Angry Birds GO!

 Sumber: BGR