Menanti Update Software Galaxy S24 Series di Indonesia

Samsung sudah mengumunkan secara resmi akan ada update OS untuk GHHalaxy S24 Series, jadi kita tinggal tunggu saja

Samsung telah secara resmi mengumumkan bahwa pengguna dari perangkat galaxy S24 Series akan mendapatkan update software.

Bagi pengguna perangkat Galaxy S24 Series yang sering menggunakan perangkat untuk kegiatan fotografi, update perangkat lunak ini sepertinya menjadi salah satu yang dinanti untuk meningkatkan performa dari Galaxy S24 dari sisi fotografi yang meski sudah berada di level flagship tetapi masih bisa ditingkatkan kembali.

Beberapa update yang akan hadir pada pembaruan ini antara lain akan ada peningkatan di seluruh fitur kamera termasuk dari fitur zoom, portrait mode, nightopgraphy serta yang terkait kemampuan video dengan kamera belakang. Samsung juga menyebutkan akan ada pembaruan lain yang berhubungan dengan kamera.

Sedangkan untuk pembaruan lainnya akan berhubungan dengan display serta dukungan bahasa.

Untuk yang display, akan ada fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengatur 'Vividness' pada display dengan mengakses Advanced Settings di smartphone Galaxy S24 Series.

Sedangkan untuk dukungan bahasa, sepertinya akan ada tambahan untuk dukungan bahasa dari fitur yang berhubungan dengan AI seperti terjemahan, call assist dan chat assist.

Untuk pengguna di Indonesia, apakah ini berarti update akan mendukung bahasa Indonesia? Bisa iya , bisa tidak. Karena Samsung sendiri mengatakan bahwa dukungan bahasa Indonesia pada fitur Galaxy AI akan hadir di kuarter kedua.

Kita lihat nanti apa saja list update secara lengkap setelah OTA hadir untuk pengguna Indonesia. Tentu saja seperti biasa, update OS ini akan hadir secara bertahap.


Galaxy S24 Series harga dan ketersediaan

Galaxy S24 Ultra hadir mulai dari harga Rp21.999.000 (12/256GB), lalu Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai Rp16.999.000(12/256GB) sedangkan Galaxy S24 tersedia mulai dari harga Rp13.999.000 (8/256GB).

Pada periode pembelian 7-23 Februari 2024, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp2.000.000 dengan mengikut program trade-in. Program ini memungkinkan konsumen untuk menukarkan smartphone lama dari merek apa pun dengan Galaxy S24 Series dan mendapat penawaran yang menguntungkan. Cashback yang ditawarkan ini juga akan berlaku jika kamu membeli Galaxy S24 Series bersamaan dengan Galaxy Wearables ataupun aksesoris lucu lainnya. Dengan berbagai promo menarik ini, pengguna bisa merasakan era baru mobile AI yang memudahkan produktivitas dan kreativitas di keseharian mereka.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy S24 Series, bisa dilihat di www.samsung.com/id.