Dark
Light

Melalui Kampanye #MimpiJadiGampang, OPPO Bantu Wujudkan Mimpi Pengguna Setianya

1 min read
December 2, 2018

Setelah merilis OPPO A7 beberapa waktu lalu, kini OPPO Indonesia menggelar kampanye baru dengan tema #MimpiJadiGampang. Tujuan dari program ini adalah untuk membantu mewujudkan mimpi-mimpi konsumennya.

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto menerangkan, kampanye online ini akan berlangsung pada periode 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019. Totalnya ada 65.000 hadiah yang akan diundi.

“OPPO Indonesia mengadakan kampanye #MimpiJadiGampang untuk mewujudkan mimpi konsumen Indonesia, termasuk memiliki rumah mewah, umroh, jalan-jalan ke luar negeri, dan mimpi-mimpi lainnya.” Tambah Aryo Meidianto dalam keterangan resminya.

Bagaimana cara mengikuti kampanye #MimpiJadiGampang ini? Caranya dengan membeli smartphone OPPO tipe tertentu pada periode yang telah ditentukan yakni 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019.

Tipe smartphone OPPO tersebut antara lain Find X, F9 series, F7 series, A7, A3s series, A83 dan A71. Berlaku untuk pembelian secara online maupun offline seperti pada OPPO Store, peritel modern atau toko-toko yang menjual perangkat OPPO.

“Secara keseluruhan, pada #MimpiJadiGampang OPPO menyediakan hadiah dengan nilai lebih dari Rp10 miliar.” Tambah Aryo.

Setelah itu, unduh dan lakukan pendaftaran pada aplikasi #MimpiJadiGampang yang nantinya tersedia melalui tautan ini: https://mimpijadigampang.oppomobile.id/.

Setelah mendaftar, Anda akan diberikan opsi untuk memilih hadiah yang diinginkan. Anda juga secara otomatis akan diikutsertakan pada pengundian hadiah utama berupa 2 rumah masing-masing bernilai 1 miliar rupiah.

OPPO sendiri akan melakukan pengundian hadiah setiap dua minggu sekali. Sedangkan, untuk hadiah utama, OPPO akan melakukan dua kali pengundian pada 4 Januari 2019  dan 7 Februari 2019.

Sebagai catatan, program ini tidak berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian produk daur ulang, bekas, atau perangkat yang bukan dijual secara resmi oleh OPPO Indonesia. Syarat lain adalah undian ini hanya berlaku bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki kartu identitas resmi (KTP/SIM).

Apabila konsumen belum memiliki kartu identitas resmi, maka dapat diwakilkan oleh orangtua/ wali. Anda dapat mendaftarkan lebih dari 1 perangkat dengan menggunakan kartu identitas dan alamat email yang sama.

OPPO #mimpijadigampang

OPPO #mimpijadigampang

*Disclosure: Artikel ini adalah advertorial dan didukung oleh OPPO.

Di Q3 2018 pengeluaran pemasaran regional Shopee meningkat 48,5% menjadi senilai $152,9 juta (lebih dari 2,2 triliun Rupiah)
Previous Story

Dengan Biaya Besar, Shopee Puncaki Sejumlah Statistik E-commerce di Indonesia

Next Story

Game Android Pilihan Akhir Pekan Ini (Enneas Saga, Honkai Impact 3, dll)

Latest from Blog

Don't Miss

Rayakan-Tahun-Baru-dengan-OPPO-AI-Studio,-Ubah-Harapan-Jadi-Karya-Seni-Digital

Rayakan Tahun Baru dengan OPPO AI Studio, Ubah Harapan Jadi Karya Seni Digital

Tahun baru 2025 adalah babak baru, saat dimana cerita lama
Mengabadikan-Momen-Ikonik-di-UEFA-Champions-League-dengan-OPPO-Find-X8-Pro

Mengabadikan Momen Ikonik di UEFA Champions League dengan OPPO Find X8 Pro

OPPO resmi memperpanjang kemitraannya dengan UEFA Champions League untuk tiga