Mobile
for SEO
Mobile

Meerkat Mengundang Anda Menjajal Aplikasi Versi Android, Yuk Daftar!

17 April 2015Bambang Winarso

Meerkat dan Periscope sama-sama menawarkan fitur live streaming. Selain punya fitur yang sama, keduanya juga sama-sama baru menjelajah platform iOS sejauh ini. Tapi Meerkat sepertinya ingin cepat-cepat memisahkan diri, sang pengembang baru saja membuka undangan publik untuk mencoba Meerkat versi Android.

Untuk mengikuti program beta ini tidak ada persyaratan khusus yang harus dipenuhi. Langkah pertama hanya perlu mengisi form berisikan nama, akun Twitter dan email. Saking sederhanya, bahkan Meerkat tidak memberikan informasi soal prosedur selanjutnya dan apakah semua partisipan akan mendapatkan versi beta Meerkat Android atau harus dipilih kembali.

Dengan langkah ini, tampak jelas Meerkat tak ingin terus berada di bawah bayang-bayang Periscope. Memang benar, Meerkat merupakan layanan yang lebih senior. Tetapi Periscope bukan pesaing sembarangan. Mengingat keduanya sama-sama terintegrasi ke layanan Twitter, tetapi Periscope punya posisi yang lebih kuat karena berada di bawah kendali Twitter sehingga integrasinya satu tingkat lebih baik ketimbang Meerkat.

Info Menarik:Sendal Ini Dapat ‘Tumbuh’ Mengikuti Perkembangan Kaki Anak

Kehadiran aplikasi berbasis Android sedikit banyak akan membuat mereka setidaknya satu langkah di depan Periscope kendati Twitter bisa kapan saja mengikuti langkah Meerkat.

Meerkat memulai debut perdana pada bulan Maret tahun ini. Aplikasi yang dikembangkan oleh Ben Rubin ini dengan cepat menjadi tren di jejaring sosial Twitter dan menjadi mainan baru para netizen. Ketenangan Meerkat terusik ketika Twitter membeli dan dengan cepat merilis Periscope ke publik.

Versi Android ini bisa menjadi suplemen tambahan untuk menghadapi Periscope. Bagi Anda yang berminat untuk gabung, silahkan daftarkan diri di tautan ini.

Sumber berita PhoneArena dan gambar header MeerkatApp.

Play video

5 July 2022

Ledger NFT Marketplace #shorts

Produsen hardware crypto wallet Ledger resmi menjalani debutnya di ranah marketplace NFT lewat Ledger Market.

Others from #HybridTV