Dark
Light

Mau Nonton Balapan di Singapura Gratis Plus Uang Saku? Yuk, Ikut Kuis Night Race Singapore Persembahan Smartfren

by
2 mins read
August 21, 2013

Smartfren kembali menggelar kuis dengan hadiah heboh. Tidak tanggung-tanggung hadiah untuk kuis kali ini adalah tiket nonton Night Race Singapore, Akomodasi (Tiket JKT – SING PP, Hotel, Uang Saku), dan Jalan-jalan di Singapore. Kuis Smartfren Night Race Singapore ini juga akan menghadirkan perangkat Smartfren sebagai hadiah hiburan.

Kuis Smartfren Night Race Singapore digelar mulai dari tanggal 11 Agustus kemarin sampai dengan 8 September 2013 nanti. Pengumuman pemenang akan diadakan pada tanggal 13 September dan perjalanan untuk menonton Night Race di Singapura akan diadakan pada tanggal 21 – 23 September 2013.

Cara untuk mengikuti kuis ini cukup mudah, tinggal Like Facebook Page Smartfren dan follow akun Twitter @smartfrenworld serta mengikuti tantangan untuk meng-upload foto dengan persyaratan seperti berikut:

1. Follow twitter @smartfrenworld dan like Facebook fanpage Smartfren.

2. Peserta harus membuat dan men-submit Twitpic 5 foto yg paling kreatif berdasarkan challenge yang diberikan:

  • Challenge 1 : Peserta harus foto di galeri Smartfren yang ada di daerahnya atau di booth Smartfren terdekat.
  • Challenge 2 : Peserta harus foto dengan “pembalap” yang ada di daerahnya. Misalnya dengan tukang ojek, tukang bajaj, supir angkot, dsb.
  • Challenge 3 : Peserta harus foto tentang sesuatu yang unik tentang kondisi jalanan di daerahnya.
  • Challenge 4 : Peserta harus foto dengan ekspresi juara jika menjadi seorang pembalap.
  • Challenge 5 : Peserta harus foto dibalik kemudi kendaraan seolah-seolah sebagai seorang pembalap (boleh motor, mobil, bajaj, delman, odong-odong atau apapun sesuai kreatifitas peserta).

3. Format Twitpic :

Twitpic (spasi) @smartfrenworld (spasi) #SFRaceChallenge (spasi) #Pit1/ #Pit2/ #Pit3/ #Pit4/ #Pit5/ #FinalPit mention 2 teman Kamu.

4. Di akhir periode kuis, setelah mengikuti 5 tantangan yang diberikan, peserta harus membuat kolase lima foto yang sudah pernah di twitpic menggunakan hashtag #SFRaceChallenge #SFFinalPit.

5. Setiap foto yang diupload harus menggunakan produk/ atribut/ merchandise/ logo Smartfren.

6. Total foto yang harus dikumpulkan sebanyak 6 foto.

7. Jika tidak mengumpulkan foto sesuai dengan ketentuan di atas maka peserta tidak berhak dinyatakan menang.

8. Challenge bisa dilakukan secara tidak berurutan. Jadi peserta bisa memilih dari yang termudah untuk dilakukan.

Foto yang diikutsertakan haruslah foto karya sendiri dan bukan milik orang lain atau mengambil di internet, alat yang digunakan untuk mengambil foto bebas. Karena hadiah akan berupa jalan-jalan ke Singapura maka peserta kuis harus memiliki pasport yang masih berlaku sampai bulan April 2014. Hadiah utama berupa hadiah tiket nonton Night Race Singapore, Akomodasi (Tiket JKT – SING PP, Hotel, Uang Saku), dan Jalan-jalan di Singapore tidak dapan dipindahtangankan dan harus sesuai nama yang tertera di pasport dan KTP. Pemenang hadiah utama akan diberangkatkan dari Jakarta, akomodasi dari Jakarta ke Singapura (PP) akan ditanggung sedangkan perjalanan PP dari luar kota ke Jakarta ditanggung pemenang.

Jika Anda tertarik mengikuti kuis ini, jangan sampai lupa untuk follow akun @smartfrenworld dan Like FB Page Smarfren. Kuis akan berjalan tiap hari jadi jangan lupa untuk mengambil foto yang paling seru dan paling sesuai dengan syarat yang disebutkan di atas.

Selain hadiah utama berupa tiket nonton Night Race Singapore GRATIS, kuis Smartfren ini juga menyiapkan hadian hiburan, antara lain 10 Smartfren Windows Phone dan 20 Smartfren Andromax C. Pemenang hadiah hiburan ini dipilih berdasarkan peserta yang telah mengikuti semua tantangan dan menjadi kontributor hashtag terbanyak.

Pemenang akan diumumkan lewat akun Twitter dan Facebook Page Smartfren.

Nonton balapan di Singapura GRATIS dan dapet uang saku? Ikutan kuisnya mudah lagi, siapa yang tidak mau! Buruan follow akun Twitter @smarfrenworld dan LIKE FB Page Smartfren serta ikuti tantangan yang ada, jangan lupa untuk bagikan kolasi semua foto tantangan dan gunakan hashtag yang telah ditentukan.

Informasi lengkap bisa follow @smartfrenworld atau cek FB Page Smartfren.

*) Artikel ini adalah advertorial yang disponsori oleh Smartfren.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

GamelanDJ: Hadirkan Main Gamelan Campur Dentuman Musik a la DJ

Next Story

Tujuh Perusahaan Dunia, Termasuk Facebook, Opera dan Nokia, Inisiasi Program Internet(dot)org

Latest from Blog

Don't Miss

vidio

Manfaatkan Layanan Teknologi Supaya Kamu #BetahdiRumah

Pandemi Covid-19 yang terjadi hampir dua bulan terakhir memberikan dampak

Street Fighter V dan Konten Season 3 Bisa Dinikmati Gratis di Bulan Agustus 2019

Saat Street Fighter V meluncur di awal 2016, banyak orang