Game
for SEO
Game

Mattel Resmi Luncurkan Game Uno untuk Android dan iOS Secara Global

18 January 2019Glenn Kaonang

Dibubuhi sejumlah mekanik opsional baru yang menarik, seperti misalnya multiplayer 2 vs 2

Sebagai permainan kartu yang sangat populer, wajar apabila Uno memiliki cukup banyak versi video game-nya. Namun yang cukup mengejutkan, selama ini rupanya belum ada video game Uno yang dibuat oleh Mattel sendiri selaku pemegang brand-nya.

Sampai akhirnya beberapa bulan lalu Mattel melalui divisi digitalnya, Mattel163, dan dibantu oleh developer NetEase, merilis game Uno bikinannya di beberapa negara dan di Facebook Instant Games. Dan sekarang, game Uno terbaru untuk Android beserta iOS ini akhirnya sudah dirilis secara global.

Tentunya banyak perbedaan antara Uno terbaru ini dengan yang dirilis Gameloft lebih dari sepuluh tahun lalu sebagai salah satu game iPhone pertamanya. Bukan dari segi visual saja, tapi juga model bisnis yang tadinya premium menjadi freemium. Seperti mayoritas game mobile yang ada saat ini, Uno dapat diunduh secara cuma-cuma, akan tetapi opsi in-app purchase yang tersedia sungguh melimpah ruah.

Uno

Di samping mode multiplayer online, Uno baru ini juga menawarkan mode 2 vs 2 yang mempertandingkan sepasang pemain dengan sepasang lainnya, akan tetapi permainan otomatis selesai ketika sudah ada satu pemain yang habis kartunya. Saat hanya tersisa satu kartu, pemain harus mengucapkan “Uno!” secara lisan seperti pada permainan aslinya (game memanfaatkan mikrofon milik perangkat).

Jadi apabila Anda kangen dengan permainan Uno, Anda sekarang bisa mengunduh game resminya di Google Play maupun App Store, meski resmi bukan berarti Anda tak akan digoda untuk merogoh kocek atas opsi-opsi in-app purchase yang tersedia.

Sumber: TouchArcade dan Newsweek.

Play video

1 July 2022

Media Mainstream Kompas Rilis NFT #shorts

Media mainstrean Indonesia, Kompas, siap merilis NFT mereka. Link artikel: ...

Others from #HybridTV