Dark
Light

CEO Baru, Marissa Mayer Copot Tanda “®” Di Semua Logo Yahoo!

1 min read
September 18, 2012

Tanda ® adalah sebuah tanda kecil yang biasanya menemani logo atau karya kreatif yang tersedia secara publik. Tanda tersebut pada dasarnya adalah marka bahwa karya kreatif tersebut secara hukum dilindungi hak ciptanya, istilahnya “Registered” atau “Terdaftar”.

Marissa Mayer, CEO baru Yahoo! yang ditunjuk beberapa bulan lalu, baru saja mengunggah sebuah gambar melalui akun instagramnya yang memperlihatkan sebuah logo ® yang diambil dari logo besar Yahoo! di kantor pusatnya di Sunnyvalle. Bersamaan dengan foto itu, Marissa menyatakan bahwa tanda ® tersebut sangat mengganggu keindahan dari logo asli Yahoo! dan sebaiknya dipisahkan saja.

Tentu saja hal ini dilakukan atas asa estetika, dimana sebuah logo ® bisa mengganggu estetika dari logo Yahoo! secara keseluruhan. Marissa dan beberapa tim Yahoo! lainnya yang merasa terganggu kemudian berkeliling markas untuk melepas semua logo tambahan ® dari logo Yahoo dan kini hanya menampilkan logo Yahoo! aslinya.

 

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

iPhone 5 dan iPod Seri Terbaru Sudah Masuk Balai Uji Postel

Next Story

Blaast Tersedia untuk Semua Operator di Indonesia, Siapkan Skema In-App Payment untuk Pengguna Android

Latest from Blog

Don't Miss

Bos Yahoo Turun Jabatan, Yahoo Ganti Nama Jadi Altaba

Bulan Juli lalu, Verizon mengumumkan bahwa mereka akan mengakuisisi bisnis

Mozilla Pilih Yahoo Untuk Search Engine Default di Firefox

Mozilla menjatuhkan pilihan pada Yahoo untuk mesin pencari atau search