Dark
Light

Mario Bagi-Bagi Nintendo Wii U Gratis ke Penumpang Southwest Airlines

1 min read
November 27, 2013

Apa yang Anda harapkan saat memesan tiket pesawat terbang? Kursi yang nyaman? Makan siang yang enak? Berkenalan dengan gadis manis yang kebetulan duduk di samping kursi Anda? Atau Anda hanya berharap agar sampai ke tujuan dengan selamat karena jauh dalam hati, Anda (seperti saya), cenderung takut untuk naik pesawat terbang?

Kabar baik mengejutkan sekitar seratus penumpang maskapai penerbangan Southwest Airlines – bermarkaskan di Dallas, Amerika Serikat – tujuan New Orleans ke Dallas. Mereka sebelumnya tidak pernah membayangkan akan pulang dengan satu unit Nintendo Wii U yang serahkan langsung oleh ikon paling legendaris Nintendo, Mario.

Bagi-bagi Nintendo Wii U gratis ini merupakan program kerjasama antara Nintendo dengan Southwest untuk memperluas ‘pengalaman’ (dan tentu saja pemasaran) Wii U ke ribuan wisatawan di musim libur akhir tahun. Mereka tampaknya juga ingin menggunakan momentum laris manis penjualan Xbox One dan PlayStation 4 untuk mendongkrak penjualan console Wii baru mereka. Nintendo dan Southwest memperkirakan jumlah ini akan mencapai titik puncaknya di tanggal 22 Desember.

Free Wii U Southwest Airlines 01

Untuk mendukung progam ini, Nintendo juga membuat Wii U Gaming Lounges di airport-airport Southwest yang paling ramai dan sibuk. Konsep ‘gaming corner‘ ini cukup sederhana: penumpang bisa menikmati Super Mario 3D World dan game-game baru lain di bandar udara Dallas Love Field, Chicago (Midway), Denver, Atlanta, Tampa Bay dan St. Louis. Tentu saja mereka bisa menikmatinya secara cuma-cuma.

“Tidak ada yang lebih ahli dalam mengumpulkan keluarga dan kerabat dibanding kolaborasi Nintendo dan Southwest Airlines,” jelas executive vice president Sales & Marketing Nintendo Amerika, Scott Moffitt. “Sebagai partner video game Southwest, kami memiliki tujuan untuk membawa senyum bagi para wisatawan dan staf Soutwest melalui game-game Nintendo.”

Sang Chief Marketing Officer Southwest Airlines, Kevin Krone, juga menambahkan, “Southwest Airlines akan terus mencari cara untuk membahagiakan konsumen, bekerjasama dengan Nintendo adalah metode yang tepat. Seperti Southwest sendiri, Nintendo memiliki hasrat dan semangat yang sama untuk memberikan kegembiraan untuk para konsumen di seluruh dunia.”

Kita mungkin banyak berharap promo yang sama juga diterapkan di penerbangan lokal, namun bagi saya lebih penting pesawat mendarat dengan mulus dibanding mendapatkan satu unit console game dengan syarat harus melakukan terjun payung darurat. 🙂

Sumber artikel dan gambar: NintendoEnthusiast.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Snooperscope: Night Vision Untuk Perangkat Mobile Anda

Next Story

Menggelar Event Baru, Developer Guild Wars 2 Menggunakan Pendekatan A la Cash Cab

Latest from Blog

Don't Miss

Pengisi suara Mario, Charles Martinet

32 Tahun Jadi Pengisi Suara Mario, Charles Martinet Pensiun

Tidak banyak pengisi suara yang sangat ikonik yang sampai selalu
Game-Lawas-Terancam-Punah

Hampir 90% Dari Video Game Klasik Sangat ‘Terancam Punah’

Belum lama ini, saya menambahkan Miyoo Mini Plus ke wishlist.