Dark
Light

Mari Kita Sambut Aria Rajasa dan Kolom Barunya: Simply Business

1 min read
February 17, 2012

Dalam beberapa minggu ke belakang, Anda mungkin melihat di DailySocial telah muncul dua artikel dari Aria Rajasa. Ketika Aria memutuskan untuk kembali ke dunia blog awal tahun ini, kami pikir akan menjadi peluang yang sangat baik jika pendangannya tentang kewirausahaan bisa didapatkan atau dituliskan juga di DailySocial, terutama melihat aktivitasnya di bidang tersebut selama kurun waktu tertentu.

Aria sebelumnya mengelola sebuah perusahaan desain web, kini ia bertanggung jawab atas GantiBaju.com, sebuah perusahaan busana yang memiliki komunitas desainer yang luas dan aktif yang menempatkan karya desain nuansa Indonesia mereka di situs tersebut.

Dengan senang hati kami menyambut Aria untuk menulis di DailySocial sebagai kolumnis reguler. Nantinya Aria akan menuliskan pandangan serta opininya tentang kewirausahaan dengan nama kolom: Simply Business dan akan diterbitkan setiap hari Rabu. Untuk berbagai pandangan lain dari Aria, Anda juga bisa mengunjungi blog pribadinya.

Oh, by the way, orang dengan wajah menakutkan yang ada di belakang Aria di foto adalah orang kedua di GantiBaju.com, Anang Pradipta.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Clear Bawa Desain Antar Muka Aplikasi ke Wilayah Baru

Next Story

Jobs: Lowongan Kerja di Sribu.com

Latest from Blog

Don't Miss

NFT Collectors: An Ancient Dream to Directly Support Creators

Before NFT happens, the appreciation form for an artist’s or
DailySocial mencoba menjaring pendapat para kolektor lokal terkait prospek NFT di Indonesia

Kolektor NFT: Impian Lama Mendukung Kreator Secara Langsung

Sebelum NFT hadir, bentuk menghargai suatu karya seniman atau kolektor