Dark
Light

Maret, WhatsApp Akan Hadir di BlackBerry 10

by
1 min read
February 26, 2013

Kepastian akan hadirnya WhatsApp untuk perangkat berbasis BlackBerry 10 akhirnya semakin terlihat. Lewat Twitter, Neeraj Arora dari WhatsApp mengatakan bahwa bulan Maret 2013, aplikasi pesan multi platform ini akan tersedia di BB 10.

Aplikasi yang tersedia nantinya akan berupa aplikasi native, jadi pengalaman penggunan akan lebih maksimal. Namun demikian, menurut TechVibes, WhatsApp masih harus menyelesaikan beberapa persoalan, terutama yang berhubungan dengan privasi di pasar Kanada.

Berita tentang konfirmasi kehadiran WhatsApp di BB 10 ini menghapus kabar sebelumnya yang mengatakan bahwa pihak WhatsApp tidak akan menghadirkan aplikasi pesan ini, setidaknya dalam waktu dekat. Kini kepastian WhatsApp di BB 10 telah bisa lebih dipastikan, meski tanggal pasti kehadirannya belum diumumkan secara detail.

BlackBerry 10 sendiri masih disorot atas ketersediaan aplikasi di platform mereka, meski beberapa aplikasi populer telah tersedia, namun aplikasi populer yang telah ada di platform lain masih ada yang belum dipastikan akan hadir, sebagai contoh Instagram.

Kita nantikan kabar selanjutnya, terutama bagi pasar Indonesia, bulan Maret semakin dekat, dan menurut informasi yang beredar, BlackBerry Z10 akan tersedia di Indonesia bulan Maret.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Lolabox Ingin Datangkan Kejutan Untuk Wanita Dengan Sampel Produk Kecantikan

Next Story

myXL Store, Toko Konten dan Layanan Informasi dari XL

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

WhatsApp Kembangkan Fitur AI untuk Membuat Avatar

Rencana Meta dalam mengintegrasikan AI generatif ke dalam berbagai produknya

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri