Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Map Baru Valorant akan Membawa Anda ke Pantai Tropis, Breeze

24 April 2021Yabes Elia

Map ini dapat dimainkan bersamaan dengan dimulainya Act (Season) 3 Valorant.

Act baru Valorant akan datang dalam waktu dekat. Setiap Act memang biasanya menyuguhkan konten baru bagi para pemain FPS dari Riot Games ini. Meski begitu, Act 3 lebih istimewa karena akan menyuguhkan map baru, sebuah pantai tropis yang cerah.

Menurut Riot, map ini didesain untuk memberikan hal-hal baru yang tidak ditawarkan oleh map-map lain yang sudah dirilis lebih dulu. Fokus utama dari Breeze adalah bidikan jarak panjang. Selain map ini cocok buat para sniper, potensi besar juga dimiliki oleh Agent yang memiliki ability untuk jarak jauh seperti Toxic Screen dari Viper ataupun ultimate dari Astra.

Anda bisa melihat trailer map reveal-nya dari Riot Games di bawah ini.

Selain itu, Breeze juga akan memiliki banyak ruang terbuka — yang jarang dimiliki oleh map Valorant lainnya yang biasanya banyak memiliki koridor sempit. Dengan map unik ini, Riot berharap dapat menyegarkan permainan dengan gaya, senjata, dan agent yang berbeda.

Selain menyuguhkan map baru, Valorant Act 3 juga akan memiliki Battle Pass baru yang berisikan skin senjata baru, kartu pemain gun buddies, ataupun spray. Seperti biasanya, ada dua jenis track yaitu gratis dan berbayar (US$9,99). Battle Pass ini akan berjalan dari tanggal 27 April (bersamaan dengan mulainya Act 3) sampai 21 Juni 2021.

Map baru ini tentunya akan membuat permainan di Valorant jadi menawarkan gaya dan warna yang berbeda. Namun jujur saya lebih penasaran jika map ini nanti digunakan untuk medan pertempuran di turnamen esports Valorant.

Berbicara soal esports Valorant, saya sempat menuliskan prediksi saya tentang peluang keberhasilannya di tanah air. Apakah Anda setuju dengan pendapat saya di artikel itu?

Play video

16 June 2021

HY ESPORTS - ESPORT TIDAK MENGENAL DAERAH

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV