Dark
Light

Game Izzy Goes Up! Ajak Anda Bantu Kucing Untuk Melompat Sejauh Mungkin

1 min read
January 27, 2016

Kon-Go Studio kembali meluncurkan game bertema kucing bernama Izzy. Setelah sebelumnya studio asal Jakarta ini telah membuat game berjudul Izzy Cat Jump, kali ini karakter tersebut kembali hadir dalam game Izzy Goes Up!.

Gameplay pada game Izzy Goes Up! masih mengedepankan unsur casual simple game. Izzy Goes Up! didesain untuk bisa dimainkan oleh semua orang dengan aksi yang sederhana dan cukup dengan satu sentuhan. Genre game yang memerlukan effort minimalis ini terbukti mampu menarik hati banyak pengguna smartphone.

Screenshot_2016-01-21-19-17-36
Hanya dengan satu sentuhan, pemain bisa mengendalikan kucing bernama Izzy untuk melompat. Objektif utama di dalam game ini adalah untuk mendapatkan nilai sebesar mungkin dengan membuat Izzy melompat ke platform yang paling tinggi. Dalam permainan ini, secera otomatis karakter akan bergerak dari kiri ke kanan. Ketika pemain menekan layar, maka karakter tersebut akan melompat.

Tantangan di Izzy Goes Up! adalah untuk membuat Izzy bisa naik ke platform yang berada di atasnya dengan celah yang sangat sempit. Jika karakter menabrak platform, maka permainan akan berakhir.

Melompat di antara dua platform ini mengingatkan saya pada game Flappy Bird namun dengan versi melompat ke atas. Tingkat kesulitan dari Izzy Goes Up! pun juga tidak kalah susah dengan Flappy Bird.

Screenshot_2016-01-21-19-17-41

Jika Anda senang dengan tipe permainan dengan tingkat kesulitan tinggi seperti Flappy Bird, game ini akan sangat cocok untuk Anda.

Izzy Goes Up! sudah dapat di unduh di Google Play.

Adam Ardisasmita

CEO and GameDev @arsanesia | Blogger http://ardisaz.com | Writer @Dailysocial and @Dicoding | GGMU | gadgetboy | and many more

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Fenox VC Tantang Anak Muda Indonesia Bangun Startup Lewat Kompetisi Startuppedia

BRIsat dari BRI akan layani UMKM dan Startup / Shutterstock
Next Story

BRI Luncurkan Satelit BRIsat Juli Mendatang, Diharapkan Bisa Membantu UMKM dan Startup

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi