Dark
Light

Main Game Lokal Dengan Galaxy A34 5G, Lancar dan Siap Menang

1 min read
October 21, 2023

Samsung punya usaha untuk mendukung ekosistem game dan esports lokal. Tidak hanya dengan memberikan dukungan atas Piala Presiden Esports, Samsung juga memberikan ruang bagi game esports lokal, Lokapala. 

Dukungan atas smartphone yang mumpuni untuk digunakan dalam bermain game Lokapala hadir pada perangkat Galaxy A34 5G. Perangkat ini bisa memberikan pengalaman bermain jadi lebih seru. 

 

Galaxy A34 5G hadir dengan desain yang nyaman digunakan, bodi yang cukup ramping serta ringan mendukung pengalaman bermain game yang maksimal. 

Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, “Samsung Galaxy A34 5G turut mendukung para atlet turnamen game Lokapala di ajang Piala Presiden Esports 2023. Dengan layar Super AMOLED canggih dengan touch sampling rate 240Hz, desain yang nyaman, dan performa yang mulus antilag, perangkat ini mendukung setiap detik para gamer mencapai performa terbaik mereka.”

Spesifikasi dari perangkat Galaxy A34 5G memang mendukung untuk bermain game secara mulus dan maksimal. Selain dari sisi desain yang telah disebutkan di atas, baterai yang cukup besar, 5000 mAh membuat perangkat ini bisa digunakan bermain dalam cukup lama. 

Dukungan layar juga menjadi bagian penting di perangkat untuk bermain game, layar Super AMOLED 6,6 inci FHD+ Galaxy A34 5G bisa membantu kenyamanan melihat tampilan dalam game Lokapala yang kaya warna, efek visual juga bisa dinikmati dengan baik sehingga keseruan skill Ksatriya dalam game bisa menambah seru dalam bermain.

Kenyamanan dari sisi layar juga hadir dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz, memberikan dukungan bagi gamer dalam berstrategi karena tanpa lag sehingga kerja sama tim dalam game bisa terjaga. 

Dukungan untuk prosesor juga tidak luput untuk perangkat Galaxy A34 5G ini, karena ada prosesor octa-core yang cukup tangguh untuk melibas game Lokapala. Pengaturan yang didapatkan juga mentok kanan, grafis High, mengaktifkan Shadow, High Frame Rate, mengaktifkan Damage text, dan pengaturan lainnya, bisa tanpa masalah dan tetap lancar. 

Dengan dukungan ini gamer bisa menikmati aksi yang cepat dan responsif, mengalahkan Ksatriya musuh dalam game dengan maksimal. 

Kelebihan perangkat Galaxy A34 5G lainnya yang bisa mendukung bermain game Lokapala antara lain adalah ketersediaan slot SD card yang sampai 1TB, memungkinkan gamer menyimpan banyak file dan tidak terganggu permainannya ketika ada update game. 

Satu lagi adalah serfikasi IP67 yang membuat tenang. Gamers tidak perlu takut perangkat kena air karena sudah didukung sertifikasi yang memungkinkan perangkat ini tahan air.

Dukungan jaringan 5G pada perangkat juga akan membantu gamer dalam bermain karena jika kartu dan jaringan sudah didukung, tidak perlu takut lagi karena internetnya sudah cepat. Bermain game online seperti Lokapala hampir pasti tidak akan menemukan masalah, jadi bisa win dengan lancar. 

Gamer yang ingin gacor di turnamen esport, bisa memilih smartphone Galaxy A34 5G. Pembelian Galaxy A34 5G bisa dilakukan di toko online Samsung.com dan Samsung Experience Store terdekat dengan harga Rp5.399.000, berkesempatan mendapat bonus paket gaming yang awesome senilai hingga Rp 1.000.000 berisikan free MLBB skin, sticker, gaming joystick, travel charger 25W, dan Galaxy A34 5G clear case, selama persediaan masih ada.

Samsung-Galaxy-A34=5G-Awesome-Lime-1
Previous Story

Hidden Features yang Awesome untuk Menunjang Gaming Performance dengan Galaxy A34 5G

Merasakan-Seharian-Penuh-dengan-Samsung-Galaxy-A34-5G
Next Story

Merasakan Seharian Penuh dengan Samsung Galaxy A34 5G

Latest from Blog

Don't Miss

Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6, Bikin Tenang Pakai Smartphone untuk Jangka Panjang

Kehadiran smartphone saat ini sudah mencapai titik di mana ia
Harga Galaxy A06

Samsung Resmi Umumkan Kehadiran Galaxy A06 dengan Harga Sejutaan

Samsung Electronics Indonesia semakin melengkapi lineup smartpone-nya untuk setiap kelasnya.