Dark
Light

Main Game Dengan Arena Bermain Halaman Web di World Wide Maze

by
1 min read
March 22, 2013

Sebagai bagian dari proyek Google Chrome Experiment, Google menghadirkan sebuah permainan interaktif yang bisa dimainkan di Google Chrome bernama World Wide Maze.

World Wide Maze memungkinkan penguin untuk bermain game dengan situs web atau halaman hasil pencarian sebagai arena bermain. Dengan mengkoneksikan perangkat bergerak dan halaman web (via Google Chrome) di desktop pengguna bisa menggunakan perangkat bergerak sebagai alat kontrol dan bermain maze yang tampil dalam tiga dimensi. Anda bisa meloncat untuk menghindari hambatan dan terus berjalan menyusuri arena permainan, yang sebenarnya adalah halaman web yang sedang dibuka. Anda harus berhasil menggerakkan ‘bola’ sebagai ke titik tertentu melewati berbagai rintangan ada.

Cara untuk bermain cukup mudah, Anda cukup membuka http://chrome.com/maze/ di desktop dan kemudian ikuti petunjuk yang ada termasuk mengkoneksikan perangkat bergerak dengan membuka peramban Chrome. Setelah itu Anda diminta untuk memilih situs/halaman web yang akan dijadikan arena permainan, dengan melakukan pencarian atas kata kunci tertentu. Pilih situs mana yang ingin dijadikan arena permainan dan Anda bisa langsung bermain.

Jika tidak ingin menggunakan perangkat bergerak sebagai alat kontrol, Anda juga tetap bisa memainkannya dengan keyboard.

Penasaran? Cek tautan ini untuk mulai bermain dengan situs favorit sebagai maze tiga dimensi yang harus ditaklukkan.

Sumber: Engadget dan Joystiq

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Infografis Tentang ‘Perilaku Lapar’ Pengguna Twitter Indonesia

Next Story

Siapkan Peraturan Menteri, Kemenkominfo Wajibkan E-Commerce Gunakan Domain Lokal

Latest from Blog

Don't Miss

Pixel 9 Pro XL: ‘Kembaran’ iPhone yang Hampir Sempurna

Tulisan berikut ini adalah tulisan tamu oleh Aryo Meidianto –

Google Trend di Indonesia Makin Cangih, Kini Ada Fitur Sedang Trending

Google secara resmi menghadirkan fitur Sedang Trending di Indonesia yang