Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Rekap M3 World Championship 2021 Playoff Hari 5: Kalah 3-0 dari ONIC PH, RRQ Hoshi Turun ke Lower Bracket M3

16 December 2021Roni Istianto

Pada hari kelima gelaran M3 kali ini 2 tim Filipina yang bertanding yakni Blacklist International dan ONIC PH berhasil memenangakn pertandingannya dan melaju ke babak selanjutnya.

Pertadingan yang seru terjadi dalam lanjutan turnamen M3 World Championship 2021. Pada hari kelima, 4 tim yang bertanding adalah Blacklist International melawan Vivo Keyd serta RRQ Hoshi melawan ONIC PH. Pertandingan pertama merupakan lanjutan babak playoff lower bracket sedangkan pertandingan kedua adalah babak upper bracket semifinal.

Blacklist International Pulangkan Vivo Keyd

Sumber Gambar: Mobile Legends

Wakil terakhir dari Amerika Latin yakni Vivo Keyd akhirnya tumbang juga. Blacklist International lah yang berhasil memulangkan mereka lewat pertandingan seru yang berkesudahan dengan skor 3-0. Pertandingan didominasi oleh Blacklist International dengan iniasiasi gank dan teamfight yang mereka lakukan sepanjang permainan. Vivo Keyd tidak dapat mengembangkan permainan dan harus rela tereliminasi di babak 8 besar ini.

Dengan hasil ini, juara MPL PH Season 8 ini masih akan melanjutkan perjalanan meraka di babak lower bracket M3 World Championship 2021. Setelah sebelumnya dikalahkan oleh BTK dan turun ke lower bracket, permainan punggawa Blacklist International semakin membaik dengan memenangkan 2 partai babak lower bracket yakni melawan ONIC Esports dan Vivo Keyd.

ONIC PH Tundukan RRQ Hoshi

Sumber Gambar: Mobile Legends

1 lagi tim asal Filipina yang berhasil meraih kemenangan pada hari kelima ini. Setelah sebelumnya Blacklist International babak lower bracket, kini giliran ONIC PH di babak upper bracket. Tim yang menjadi korban keganasan dari ONIC PH kali ini adalah RRQ Hoshi. RRQ Hoshi harus tunduk di tangan ONIC PH dengan skor 3-0 langsung.

Permainan dari RRQ Hoshi sebetulnya tidak terlalu buruk. Namun bekal trend positif yang Vynnn dan kawan-kawan raih sepertinya tidak cukup untuk menghantarkan kemenangan. Hal ini karena squad dari ONIC PH berhasil membaca permainan para pamain RRQ Hoshi dan meng-counter mereka. Dengan hasil ini, ONIC PH berhasil lolos ke babak final upper bracket. Sementara RRQ Hoshi harus turun ke babak semifinal lower bracket untuk menghadapi Blacklist International nantinya.

Sumber Gambar: Mobile Legends

M3 World Championship 2021 masih akan dilanjutkan pada hari keenam 16 Desember 2021. 2 pertandingan yang berlangsung pada hari keenam ini adalah partai antara NAVI melawan Todak di babak lower bracket round 3 serta BTK melawan EVOS SG di babak upper bracket semifinal. Pertandingan antara 4 tim tersebut sepertinya tidak akan kalah serunya dengan pertandingan hari kelima ini.

Play video

24 May 2022

[Review] Samsung Kelas Menengah Galaxy A23 Vs Galaxy A13, Pilih Mana?

Buat kalian yang lagi mencari smartphone Samsung dengan fitur komplet, tetapi punya budget terbatas. Maka jawabannya ...

Others from #HybridTV