Dark
Light

LOKAmedia Gandeng PMI untuk Sediakan Informasi Donor Darah Terdekat

1 min read
September 18, 2015

Program CSR LOKAmedia bantu PMI berikan informasi donor darah melalui platform LOKAmedia / Shutterstock

Layanan direktori UKM berbasis lokasi LOKAmedia menjalin kerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia). Melalui kerja sama ini aplikasi LOKAmedia akan menampilkan informasi mengenai lokasi donor darah yang diadakan ole pihak PMI. Kerja sama ini disampaikan pihak LOKAmedia sebagai salah satu bentuk program Corporate Social Responsibility (CST) dari perusahaan mereka.

Dalam keterangan rilis yang kami terima pihak LOKAmedia mengungkapkan bahwa kerja sama ini merupakan bentuk dukungan LOKAmedia terhdap kegiatan yang dilaksanakan oleh PMI dalam rangka menjalankan misinya sebagai organisasi kemanusiaan terdepan memberikan layanan donor darah.

Dengan kerja sama ini, pengguna mobile app LOKAmedia akan mendapatkan notifikasi jika berada di dekat tempat kegiatan donor darah yang diadakan oleh PMI berlangsung. Pihak LOKAmedia juga mengklaim bahwa dengan notifikasi yang dihadirkan masyarakat akan lebih mudah memperoleh informasi mengenai lokasi donor darah di daerahnya masing-masing.

“Sebagai Hyperlocal Platform terbesar di Indonesia, LOKAmedia selalu berusaha untuk memberikan solusi dan nilai tambah kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Kerja sama dengan Palang Merah Indonesia ini merupakan sebuah kerjasama yang sudah seharusnya kita realisasikan karena tidak ada satu platform lain manapun yang dapat memberikan solusi yang kami tawarkan dengan lebih efektif & efisien,” ujar Founder dan CEO LOKAmedia William Henley.

Wiliam juga mengungkapkan pihaknya terbuka untuk organisasi amal dan kemanusiaan lain yang ingin menyebarkan informasi kepada pengguna LOKAmedia.

Kami juga akan menawarkan platform LOKAmedia untuk dimanfaatkan oleh organisasi amal dan kemanusiaan lain yang ingin menjangkau user kami dengan harapan pesan dapat tersampaikan dengan efektif dan efisien sehingga user akan lebih aware terhadap kegiatan-kegiatan amal dan sosial yang akan mereka adakan,” tambahnya.

Sebelumnya LOKAmedia sebagai layanan listing direktori UKM berbasis lokasi baru saja mencatatkan prestasi dengan mendapatkan lebih dari 30.000 kali unduhan. Selain itu LOKAmedia juga menggagas gerakan #DukungBisnisLokal dengan memberikan media promosi gratis dan beragam edukasi agar UKM dapat memaksimalkan potensi dari teknologi.

Previous Story

DScussion #32: Albert Lucius and Kudo’s Support towards “Social Commerce”

Next Story

Tablet Murah Amazon Ternyata Bukan Isapan Jempol

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Startup pengembang teknologi imersif Arutala memproduksi aplikasi berbasis teknologi Virtual Reality (VR), Augmented Reality (AR), Mix Reality (MR), PC Simulator, hingga 360° Video untuk berbagai sektor bisnis

Komitmen Arutala Percepat Implementasi Teknologi Imersif untuk Bidang Edukasi

Sebelum istilah metaverse ramai dibicarakan, banyak pihak yang skeptis dengan
Jajaran founder VCGamers / VCGamers

VCGamers Dapat Pendanaan 37,3 Miliar Rupiah, Hadirkan Platform Social Commerce dan NFT untuk Game

VCGamers merupakan sebuah platform social commerce untuk pemain game. Baru-baru