Dark
Light

Logitech Rilis Mouse Bluetooth Nirkabel M196, Tawarkan Kenyamanan dengan Daya Tahan Lebih Lama

1 min read
October 23, 2024

Logitech resmi meluncurkan produk terbaru, yaitu mouse nirkabel bluetooth M196. Perangkat ini dirancang untuk mendukung pekerjaan sehari-hari. M196 menawarkan konektivitas cepat, penggunaan yang nyaman, dan harga yang terjangkau. Dengan teknologi nirkabel yang praktis dan bahan plastik daur ulang paska-pemakaian, mouse ini memberikan pengalaman kerja yang lebih efisien dan berkelanjutan.

Andi Irawan, Cluster Category Manager Personal Workspace and Music SEA 2, menyatakan bahwa kebutuhan akan perangkat yang dapat diandalkan semakin meningkat di era digital. “M196 adalah solusi praktis dan nyaman bagi pengguna yang ingin meningkatkan produktivitas tanpa mengorbankan kenyamanan,” ungkapnya.

Konektivitas Nirkabel Bluetooth yang Praktis

Karena ditujukan untuk membantu produktivitas, M196 mengandalkan konektivitas bluetooth yang memungkinkan pengguna terhubung ke perangkat komputer dengan mudah dan cepat. Jadi Anda bisa dengan mudah melakukan navigasi dokumen karena ada kontrol yang presisi menggunakan mouse. Fleksibilitas tinggi dari M196 membuatnya cocok digunakan di berbagai permukaan, sehingga pengguna bisa bekerja tanpa batasan tempat.

Mouse ini tersedia dalam tiga pilihan warna menarik, yakni graphite, off-white, dan rose. Desainnya yang dinamis menjadikannya cocok untuk penggunaan tangan kanan maupun kiri (ambidextrous). Selain itu, daya tahan baterai mouse ini mencapai 12 bulan dengan hanya satu baterai AA, sehingga pengguna dapat bekerja tanpa perlu sering mengganti daya. Bentuknya yang kompak juga membuat M196 mudah dibawa ke mana saja.

Dukungan untuk keberlanjutan

Sejalan dengan komitmen Logitech terhadap keberlanjutan, M196 dibuat dari plastik daur ulang pasca-pemakaian. Untuk warna graphite, mouse ini menggunakan 67% bahan daur ulang, sedangkan untuk warna off-white dan rose, mencapai 66%. Logitech terus berupaya mengurangi emisi karbon dan semua produknya sudah tersertifikasi zero-carbon, yang berarti produk ini diproduksi menggunakan energi terbarukan.

Harga dan Ketersediaan

Logitech M196 telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp 239.000,-. Pengguna dapat membelinya di berbagai toko elektronik terdekat, Logitech Official Store di marketplace online, serta Logitech Experience Store di PIK 2.

Dengan fitur-fitur yang lengkap dan ramah lingkungan, M196 bisa menjadi pilihan bagi mereka yang membutuhkan mouse nirkabel praktis untuk menunjang aktivitas digital sehari-hari.

Previous Story

Ultimate Ears Rilis WONDERBOOM 4, Speaker Portable Tangguh dan Ramah Lingkungan

Latest from Blog

Don't Miss

Fitur AI Terbaru Logitech: Logi AI Prompt Builder

Logitech, raksasa teknologi mobile dan periferal PC, kembali menghadirkan inovasi

Logitech Hadirkan Gaming Keyboard Pro X 60 Lightspeed

Logitech belum lama ini merilis perangkat papan ketik terbaru yang