Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Logitech Luncurkan G733 Gaming Headset Beserta Seri G Color Collection yang Menyegarkan

26 August 2020Akbar Priono

yang juga termasuk gaming keyboard dan mouse

Memang ada banyak faktor dalam memilih gaming gear. Menurut beberapa sosok esports Indonesia, yang sempat membahas ini bersama tim redaksi Hybrid, teknologi dan kenyamanan mungkin adalah dua terpenting di dalam sebuah gaming gear. Namun selain dua hal tersebut, bentuk dan tampilan sepertinya juga jadi hal lain yang tak kalah penting.

Melihat adanya kebutuhan akan gaminggear yang tampil gaya, Logitech mencoba menjawab hal tersebut lewat koleksi baru yang disebut sebagai Logitech G Color Collection. Koleksi ini menampilkan G733 Lightspeed Wireless Gaming Headset sebagai daya tarik utama, yang dilengkapi dengan G203 dan G305 Gaming Mice, serta G915 TKL Gaming Keyboard.

Selain G733 Lightspeed Wireless Gaming headset, produk lain yang masuk dalam lini tersebut mungkin bukan yang terbaru. Tapi dengan polesan warna baru yang mencolok, beberapa seri lama tersebut seakan menjadi segar kembali. Mengutip rilis dari blog Logitech, ada 4 pilihan warna dalam Logitech G Color Collection, White, Blue, LilacPurple, dan Black. Bukan cuma warna yang menjadi daya tarik utama dari koleksi ini, kustomisasi juga menjadi hal lain yang ditonjolkan, terutama untuk headset G733.

Selain warna koleksi ini yang cerah dan mencolok, G733 dalam Logitech G Color Collection juga dapat dikustomisasi, sehingga Anda bisa tampil beda, terutama bagi para game streamer yang ingin tampil mencolok di hadapan para penonton. Bagian yang bisa dikustomisasi termasuk head band straps, dan juga mic covers.

Pada versi Logitech G Color Collection, Anda bisa mengganti warna head band dari headset G733. Jadi, walaupun Anda menggunakan headset berwarna hitam, tali head band masih bisa dikustomisasi dengan warna lain. Head band straps untuk G733 hadir dengan 5 pilihan warna dan pola, yaitu Black Glitch, Purple Glitch, Lime Glitch, Mint Glitch, dan Orange Vector.

Sumber: Logitech Official
Sumber: Logitech Official

Mic cover juga jadi gimmick penampilan lain yang tak kalah menarik, dan tentunya mencolok. Headset, baik gaming atau tidak, biasanya hanya menggunakan busa berbentuk bulat hitam untuk menyaring suara di bagian mic. Logitech G Color Collection, menghadirkan koleksi miccover tambahan yang penampilannya mungkin bisa membuat orang yang melihatnya jadi tergelitik. Mic cover Logitech G Color Collection tak cuma punya variasi warna, tapi juga variasi bentuk, mulai dari gestur jempol ‘like’, bintang, kumis, hati, sampai bibir bergincu.

Mengutip Kompas.com, G733 Lightspeed akan dibanderol seharga 2,4 juta rupiah, dan akan tersedia mulai 7 September 2020 mendatang di Indonesia. Bagi Anda yang merasa bosan dengan peripheral yang warnanya begitu-gitu saja, G733 Lightspeed, dan seri Logitech G Color Collection mungkin bisa masuk ke dalam daftar belanja Anda nantinya.

Play video

7 July 2021

HY ESPORTS - APAKAH KOMUNITAS OFFICIAL ITU PENTING?

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV