Logitech G502 HERO Gaming Mouse, Varian Baru G502 dengan Sensor 16.000 DPI

"Dari kelas bulu ke kelas berat," G502 HERO menjanjikan performa tinggi untuk para gamer ekstrem

Logitech G502 adalah salah satu gaming mouse yang selama ini cukup terkenal andal. Dikenal juga dengan nama “Proteus Core”, mouse tersebut menghadirkan fitur-fitur khas gaming seperti tombol-tombol programmable, pemberat yang dapat diatur, serta sensor dengan sensitivitas hingga 12.000 DPI. Logitech juga merilis varian lain, yaitu G502 Proteus Spectrum yang memiliki fitur backlight RGB.

Kini Logitech menghadirkan produk baru yang merupakan penyempurnaan dari Logitech G502. Produk itu adalah Logitech G502 HERO, generasi penerus yang diharapkan mampu menjadi pilihan utama bagi gamer dengan kebutuhan performa ekstrem. “Dari kelas bulu menuju kelas berat,” demikian slogan yang digunakan Logitech dalam siaran persnya.

Teknologi kunci dalam Logitech G502 HERO adalah sensor optik baru bernama HERO Sensor (High Efficiency Rated Optical Sensor). Sensor yang digadang-gadang sebagai sensor dengan performa tertinggi dan paling efisien di jajaran produk Logitech G ini menggunakan lensa serta algoritma tracking baru untuk tingkat presisi tinggi tanpa efek acceleration, smoothing, ataupun filtering di seluruh rentang DPI. Melampaui kapabilitas generasi pertama G502, HERO Sensor memiliki sensitivitas 16.000 DPI dengan kecepatan tracking 400 IPS.

"Versi pertama G502 merupakan mouse paling favorit pengemar, tetapi seiring peluncurannya kami juga mulai mengembangkan teknologi sensor yang inovatif," kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia. "Sensor HERO 16K terbaru yang tertanam di dalam G502 generasi terbaru ini mampu meningkatkan performanya secara nyata, dan kami percaya para gamer akan menyukainya."

Logitech G502 masih mempertahankan desain asli G502, yang berarti mouse ini punya ukuran sedikit kecil dibanding gaming mouse lain. Untuk pengguna di Indonesia rasanya bukan masalah, tapi mungkin para gamer bertangan besar harus pikir-pikir dulu sebelum memilihnya. Backlight RGB seperti seri Proteus Spectrum kembali muncul, dengan teknologi Lightsync milik Logitech yang memungkinkan kita melakukan kustomisasi warna sendiri.

Dilengkapi dengan 11 tombol programmable, lima pemberat tambahan, kabel tipe braided, serta switch mekanikal baru yang dirancang Logitech bersama Omron, Logitech G502 HERO siap memberikan kinerja ekstrem dan daya tahan tinggi, bahkan hingga 50 juta kali klik. Logitech juga menyediakan garansi hardware selama dua tahun agar para gamer bisa bermain tanpa rasa khawatir akan kerusakan.

Logitech G502 HERO Gaming Mouse kini tersedia di pasaran Indonesia dengan warna hitam dan harga resmi Rp1.199.000. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjugi blog, situs web, atau halaman Facebook resmi Logitech.