Dark
Light

LinkedIn Mobile Day Akan Diadakan Malam Ini

1 min read
October 23, 2013

Situs jejaring sosial profesional dan lapangan pekerjaan terbesar yang diluncurkan 5 Mei 2003, LinkedIn, hari ini akan melangsungkan acara Mobile Day. Event live streaming ini dibuka untuk umum dan Anda bisa mengaksesnya langsung dari PC dan perangkat mobile, pada pukul 09.15 pagi Waktu Pasifik atau pukul 23.15 Waktu Indonesia Barat.

Dalam Mobile Day LinkedIn, Jeff Weiner selaku Chief Executive Officer akan membagi wawasan dan pandangan-pandangannya pada segala macam topik yang berkaitan dengan mobile, termasuk berbagi visi dan strateginya mengenai LinkedIn di masa depan.

Visi LinkedIn melakukan acara ini dikarenakan semakin meratanya jangkauan akses internet dan distribusi layanan mobile, sehingga LinkedIn sendiri semakin ‘membumi’. Menurut data yang mereka keluarkan, terhitung sepuluh orang lebih yang mengakses lebih dari 124 profile LinkedIn dalam satu detik dengan menggunakan perangkat mobile.

Beberapa hal akan menjadi pembahasan di LinkedIn Mobile Day antara lain, yang pertama tentu apa saja kelebihan yang bisa didapatkan para profesional dari situs jejaring sosial ini. Bukan hanya itu, Weiner akan berbagi peluang bisnis apa saja yang bisa Anda manfaatkan.

LinkedIn juga akan menjelaskan bagaimana mereka memungkinkan para pengguna untuk mengelola identitas profesional mereka dengan lebih produktif, mengarahkan tujuan terbaik karier Anda serta bagaimana meningkatkan aspirasi hidup. Mereka rencananya ingin berbagi metode agar para profesional dapat menggabungkan pengalaman serta pengetahuan bisnis yang relevan dengan jaringan global untuk mengubah ide mentah menjadi sebuah eksekusi yang jitu. Selain itu Anda dapat mengetahui bagaimana LinkedIn merancang agar pengalaman pengguna di setiap device mobile berbeda tetap sama dan optimal.

Acara live streaming ini bisa Anda akses melalui laman blog resmi LinkedIn.

Hingga kini LinkedIn telah memiliki lebih dari 225 juta pengguna yang berasal dari 200 negara. Sebanyak 1,7 juta lebih pengguna dari jumlah itu berasal dari Indonesia sebagai negara Asia dengan pengguna LinkedIn terbanyak ketiga di belakang China dan India. Indonesia juga menjadi negara ketiga dengan peningkatan jumlah tertinggi di awal 2013 – Turki yang pertama dan Kolombia yang kedua.

LinkedIn tersedia dalam 20 bahasa: Inggris, Prancis, Itali, Portugis, Spanyol, Belanda, Swedia, Romania, Rusia, Turki, Jepang, Cheko, Polandia, Korea, Indonesia, Melayu dan Tagalog.

Sumber gambar: Forbes.

Previous Story

Sony: Ada Lebih Dari 20 Prototipe DualShock 4, Banyak ‘Terinspirasi’ Dari Controller Kompetitor

Next Story

Layanan Undangan Perkawinan Online Datangya Mendukung Gaya Hidup Pengurangan Penggunaan Kertas

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

92% Pekerja di Indonesia Sudah Menggunakan GenAI dan Temuan Lain dari Work Trend Index 2024

Microsoft dan LinkedIn merilis laporan Work Trend Index 2024. Di

Microsoft dan LinkedIn Sebut AI Sudah Memengaruhi Dunia Kerja di Seluruh Dunia

Bahkan Microsoft Corp dan LinkedIn berani menyebut bahwa AI kini