Dark
Light

LinkedIn Masuk Daftar Perusahaan Paling ‘Seimbang’, Facebook Keluar dari Daftar

by
1 min read
August 13, 2012

Tempat kerja menjadi bagian penting dalam kehidupan, terutama yang menyangkut keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan sehari-hari. Glassdoor mengumumkan daftar 25 perusahaan yang menjadi paling seimbang untuk urusan kerja – kehidupan dan menjadi tempat kerja terbaik.

Dari 25 daftar ini ada LinkedIn – jejaring sosial untuk para profesional –  yang masuk daftar 8 sebagai tempat kerja paling baik bagi mereka yang mencari keseimbangan kerja dan hidup, dengan rating yang diperoleh 4.3.

Facebok yang tahun 2011 masuk dalam daftar ternyata kini telah terlempar sebagai perusahaan paling baik untuk bekerja, tahun 2011 Facebook masuk di daftar 7 dari tempat kerja yang paling seimbang.

Rating ini didasarkan pada 385.000 perusahaan yang didata selama satu tahun ke belakang dari berbagai komentar para karyawannya. Tujuan dari survei ini adalah untuk menghasilkan daftar, mana perusahaan yang tidak mengikat karyawan mereka selama 24/7 di depan layar komputer. Lembaga yang melakukan riset ini – Glassdoor – beranggapan bahwa para pekerja sebagiknya menyeimbngkan antara pekerjaan mereka dengan kehidupan personal. Survei ini juga ingin mendapat mana tempat kerja yang menawarkan pada karyawannya jadwal yang fleksibel, pilihan bekerja dari rumah, tersedianya fasilitas makanan gratis dan gym di tempat kerja.

Berikut daftar 25 perusahaan tersebut.

Sumber: Cnet. Gambar dari: Ribblebabel.blogspot.com.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Infografis Tentang Karyawan yang Bekerja di Rumah

Next Story

Di Amerika Serikat, Produk Apple Populer di Kalangan Orang Tua

Latest from Blog