Dark
Light

Lini Terbaru Smartphone ZTE Axon, Sedang Disiapkan?

1 min read
March 22, 2016

Pabrikan elektronik asal Tiongkok, ZTE, dikabarkan telah menyiapkan lini teranyar dari smartphone Axon. Smartphone ini memang telah digadang-gadang untuk menjadi lini smartphone flagship yang diracik oleh ZTE.

Serangkaian spesifikasi dari sebuah perangkat smartphone besutan ZTE telah muncul melalui GFXBench, kendati tidak disebutkan secara rinci mengenai nama model dari smartphone tersebut, namun ia telah diperkirakan sebagai perangkat Axon seri mendatang yang akan dirilis oleh ZTE dalam waktu dekat.

Seperti yang kami rangkum dari situs Liliputing, smartphone tersebut diketahui memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi mencapai 2,560 x 1,440 piksel, perangkat ini juga akan berjalan dengan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Lebih jauh dari bocoran spesifikasi itu diungkapkan bahwa perangkat yang memiliki nomor model ZTE A2017 itu diotaki dengan prosesor Snapdragon 820 racikan Qualcomm yang didukung dengan RAM 4 GB serta hadir pula kamera utama berkemampuan 21 megapiksel. Nomor model yang dimiliki oleh perangkat ini serupa dengan nomor model untuk smartphone Axon versi sebelumnya (ZTE A2015 dan A2016) sehingga hal ini menjadi indikasi kuat bahwa ZTE A2017 merupakan varian smartphone ZTE Axon versi mendatang.

Namun demikian dari data di atas ada keterangan angka yang cukup ganjil, bagian RAM ditulis dengan angka 3.6 GB sedangkan pada bagian internal memory di sana ditulis dengan kapasitas 51 GB dan untuk kamera belakang ditulis dengan 19 megapiksel sementara kamera depan ditulis dengan 7 megapiksel.

 

Padahal kemungkinan angka yang dimaksud adalah RAM 4 GB dengan memory internal berkapasitas 64 GB, sedangkan untuk kamera belakang dan depan dihuni dengan lensa masing-masing berkemampuan 21 megapiksel dan 8 megapiksel.

Bukan jaminan memang jika sebuah data perangkat ada di GFXBench maka perangat itu akan betul hadir, jadi kita nantikan saja informasi selanjutnya.

Sumber: Liliputing | Gambar Header: Logo ZTE / ZTE

Previous Story

Merangkul Pergeseran Paradigma Pengembangan Bakat di Indonesia

Next Story

Xiaomi Tunda Jadwal Rilis Laptop?

Latest from Blog

Don't Miss

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Bagi yang tertarik dan penasaran bagaimana pengalaman menggunakan smartphone foldable,

Minat Beli Smartphone di Tengah Melemahnya Rupiah, Gunakan Saluran Komunikasi dengan Media 

Kondisi rupiah yang melemah atas dollar disinyalir membawa kekhawatiran pada