Dark
Light

Line untuk iPhone Kini Dukung Perangkat iPad

1 min read
January 28, 2016

Aplikasi pesan instan Line berbasis iOS terbagi atas dua, yaitu Line for iPhone dan Line for iPad. Pengguna perangkat tersebut harus mengunduh dari lapak masing-masing jika tidak ingin menemui hal yang janggal. Fiturnya pun berbeda. Tapi kini perbedaan itu segera terhapuskan – atau paling tidak tersamarkan, sebab Line baru saja melakukan pembaruan yang ditujukan bagi perangkat iPhone, sehingga pengguna iPad kini dapat memasang aplikasi versi iPhone dan menikmati fitur yang lebih oke ketimbang versi aslinya.

Versi baru Line ini merupakan inkarnasi dari aplikasi aslinya yang membawa sejumlah fitur yang sama dengan versi iPhone. Dengannya pengguna iPad dapat mengirim pesan, melakukan panggilan, mengobrol via video dan lain-lain. Tapi, sejumlah tool absen di sana, antara lain Line Pay, fitur pencarian nomor teman, pembelian sticker dan tema, dan akun official.

Anehnya, sekarang ini lapak Line for iPad masih beroperasi dan dapat dijumpai di App Store. Kondisi ini tentu berpotensi menimbulkan kebingungan di kalangan pengguna, apalagi keduanya punya fitur yang berbeda. Namun tampaknya Line tak ingin buru-buru, mengingat peluncuran update ini baru hitungan hari dan belum banyak pengguna iPad yang menyadarinya.

Line juga memberikan sejumlah catatan penting, di mana pengguna perangkat iPad yang menggunakan versi iPhone ini harus mendaftarkan alamat email dan sandi di versi smartphone terlebih dahulu. Berikutnya pengguna wajib mengaktifkan opsi yang memberikan izin untuk mengakses akun dari perangkat lain. Terakhir, proses verifikasi harus dilakukan di versi smartphone ketika login pertama kali.

Sumber berita Line.

Previous Story

Daftar Promo Diskon Smartphone Asus Minggu Ini

Next Story

SoundCloud Perkenalkan Fitur Charts, Permudah Pencarian Lagu-Lagu yang Sedang Hit

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

LINE Potret AI

LINE Luncurkan Fitur Potret AI yang Mampu Hasilkan Foto bak Jepretan Profesional

Mengikuti perkembangan teknologi AI yang sangat pesat dalam beberapa waktu
Marketplace NFT DOSI

LINE NEXT Resmikan Marketplace NFT DOSI

Setelah ditunggu-tunggu, LINE NEXT (divisi khusus Web3 milik LINE) akhirnya