Business
for SEO
Business

Line Umumkan Penunjukan Maudy Ayunda sebagai Line Official Exclusive Talent

18 February 2013Iqbal Farabi

Setelah sebelumnya merilis iklan televisi di Indonesia, aplikasi instant messenger Line kali ini menunjuk selebriti Maudy Ayunda sebagai Line Official Exclusive Talent.

Dalam rilis pers yang kami terima, Maudy Ayunda yang juga merupakan bintang iklan televisi Line tersebut menyatakan, “saya sangat senang ditunjuk sebagai wajah untuk LINE. Saya baru menggunakan LINE selama lima bulan dan saya sudah tidak dapat membayakangkan hidup saya tanpa LINE. Memainkan permainan LINE dan menggunakan stiker benar-benar luar biasa. Saya sangat yakin dalam waktu dekat, LINE akan menjadi sebuah ikon budaya diantara para remaja di Indonesia”.

Dengan perannya sebagai Line Official Exclusive Talent, selain membintangi iklan Line, Maudy Ayunda juga memiliki akun resmi yang bisa digunakan untuk berinteraksi dengan akun-akun para penggemarnya. Selain Maudy Ayunda, Line juga membuat empat akun resmi lainnya untuk beberapa selebriti Indonesia yakni Noah, Nidji, Afgan, dan Bunga Citra Lestari.

NHN sendiri, yang merupakan pengembang aplikasi Line, baru-baru ini memang sedang mengalami peningkatan yang pesat. Seperti yang dilansir oleh Daily Social, pada akhir 2012 lalu NHN menjadi satu-satunya pengembang non game yang berhasil masuk ke daftar 10 besar pengembang dengan pendapatan terbanyak di iOS App Store dan Google Play Store.

Selain Line, aplikasi-aplikasi pesan lainnya juga banyak melakukan berbagai program pemasaran di Indonesia. Pada awal bulan ini, misalnya, KakaoTalk meluncurkan emotikon KPop dan fasilitas pembelian dengan potong pulsa untuk pengguna Indonesia. Tentunya menarik untuk disimak bagaimana perkembangan aplikasi-aplikasi pesan ini di pasar Indonesia selama tahun 2013 ini.

Play video

5 July 2022

Ledger NFT Marketplace #shorts

Produsen hardware crypto wallet Ledger resmi menjalani debutnya di ranah marketplace NFT lewat Ledger Market.

Others from #HybridTV