Dark
Light

Line Rilis Line Dragon Flight dan Line WIND Runner untuk Pasar Indonesia

1 min read
March 6, 2013

Line hari ini meluncurkan dua permainan baru untuk pasar Indonesia yakni Line Dragon Flight dan Line WIND Runner. Kedua permainan ini, berdasarkan rilis pers yang kami terima, sebelumnya sudah populer terlebih dulu di negara-negara seperti Korea dan Amerika Serikat.

Permainan Line Dragon Flight merupakan permainan tembak-menembak dimana pemain berperan sebagai seorang penunggang naga yang terbang sambil melawan monster-monster dengan menggunakan kekuatan sihir. Semakin jauh pemain bisa terbang melewati para monster tersebut, semakin besar poin yang diraihnya.

Sementara Line WIND Runner merupakan permainan side scrolling dimana pengguna memainkan karakter yang terus berlari sepanjang layar untuk mengumpulkan bintang-bintang sembari menghindari atau mengalahkan karakter musuh (yang bisa dilakukan dengan menginjak karakter musuh tersebut dari atas).

Sebagaimana umumnya permainan-permainan berbasiskan platform Line, pengguna bisa membandingkan high score yang diperolehnya dengan high score teman-teman yang terdapat pada daftar kontak Line yang dimilikinya. Kedua permainan ini juga memiliki keberterimaan yang cukup baik di pasar. Line Dragon Flight, saat tulisan ini dibuat, sudah diunduh antara 1.000 hingga 5.000 kali. Line WIND Runner lebih fenomenal lagi. Terakhir kali saya periksa, permainan ini sudah diunduh antara 500.000 hingga 1 juta kali.

Selain kedua permainan ini, dalam rilis pers yang sama, Line juga menyebutkan bahwa mereka akan segera merilis satu permainan lagi yang bernama Line TINYFARM. Dari deskripsi yang kami terima, permainan ini memungkinkan pengguna untuk membuat sebuah kebun yang berisi tanaman dan hewan-hewan untuk dipelihara. Sekilas Line TINYFARM terdengar mirip dengan permainan buatan Farmville yang populer di situs jejaring sosial Facebook.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba permainan ini, saat ini Line Dragon Flight dan Line WIND Runner sudah tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS. Berikut adalah tautan masing-masing permainan tersebut:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

ABI Research: Android Akan Kuasai Jumlah Unduhan Aplikasi Smartphone, iOS Kuasai Tablet

Next Story

Rumor: Instagram Hadir Eksklusif Hanya Untuk Ponsel Lumia Windows Phone 8

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri
LINE Potret AI

LINE Luncurkan Fitur Potret AI yang Mampu Hasilkan Foto bak Jepretan Profesional

Mengikuti perkembangan teknologi AI yang sangat pesat dalam beberapa waktu