14 February 2013

by wiku

LINE Rilis Iklan TV

Layanan aplikasi pesan LINE merilis iklan untuk televisi di Indonesia. Iklan yang dibintangi oleh Maudy Ayunda ini diberi judul LINE - Love Story.

Iklan mengisahkan seorang perempuan yang naksir dengan seorang pemuda, ia lalu chatting dan bercerita ke temannya tentang pertemuannya dengan pemuda ini menggunakan aplikasi LINE, dan tidak lupa menyertakan sticker khas LINE.

LINE sendiri merupakan aplikasi pesan yang cukup aktif menggarap pasar Indonesia. Mereka juga bermitra dengan artis dan operator untuk mempromosikan layanannya.

Iklan TV menjadi pilihan bagi beberapa layanan online, Anda mungkin pernah melihat layanan jual beli online TokoBagus dan e-commerce Lazada yang juga membuat iklan televisi. Salah satu alasannya bisa jadi target penonton yang luas, televisi sudah menjadi barang pokok yang dimiliki oleh hampir sebagian besar penduduk Indonesia. LINE sepertinya ingin mendorong jumlah unduhan dan penggunaan aplikasi mereka dengan merilis iklan ini.

Dalam iklan tersebut terlihat pula ponsel yang digunakan adalah Samsung, Line bisa dipastikan menjalin kerja sama untuk saling mempromosikan produk mereka.

TVC LINE bisa dilihat di bawah ini. Aplikasi bisa diunduh di sini.

Sumber: DailySocial