Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Life is Strange Remastered Collection Batal Rilis Tahun Ini.

15 August 2021Daniel Hamiaz

Life is Strange: True Colors dipastikan rilis sesuai jadwal, kecuali untuk Switch.

Tim developer untuk game Life is Strange Remastered Collection baru saja memberikan update mengenai perilisan game mereka. Melalui Twitter, mereka menyatakan bahwa Life is Strange Remastered Collection tidak jadi dirilis tahun ini.

Awalnya, Life is Strange Remastered Collection direncanakan rilis pada 30 September mendatang, namun akhirnya ditunda. Walau belum memberikan tanggal pasti perilisannya, tim developer menjanjikan bahwa game tersebut akan dirilis pada awal tahun 2022.

“Karena tantangan dari pandemi global, kami ingin meringankan beban pada tim Life is Strange dengan memberikan jarak waktu antara perilisan Life is Strange: True Colors dan Life is Strange Remastered Collection,” kata tim Life is Strange.

Untuk perilisan Life is Strange: True Colors, mereka menyatakan ada sedikit perubahan. Life is Strange: True Colors akan tetap dirilis pada 10 September untuk PlayStation 4, PlayStation 5, PC, Xbox One, Xbox series X|S dan Stadia. Sedangkan untuk Nintendo Switch perilisan akan ditunda. Namun mereka menjanjikan tetap rilis pada tahun ini, meski belum ada tanggal pastinya.

Selain kabar penundaan, tim developer juga merilis trailer DLC yang berjudul Life is Strange: Wavelengths untuk game Life is Strange: True Colors. DLC tersebut akan dirilis pada tanggal 30 September dengan tokoh utama Steph Gingrich.

Life is Strange Remastered Collection merupakan game gabungan antara Life is Strange dan prequelnya, Life is Strange: Before the Storm. Sebelumnya game tersebut merupakan dua game terpisah dengan dua alur cerita berbeda, namun dengan timeline yang sama. Remaster ini juga akan mendapatkan peningkatan grafis seperti Facial Motion Capture, engine dan lighting.

Serial Life is Strange merupakan game petualangan interaktif dengan grafis yang khas. Setiap keputusan yang diambil pemain akan memengaruhi alur cerita dan ending-nya.

Kualitas game ini terletak pada alur cerita yang kompleks, plot twist yang tidak terpikirkan, dan game ini mampu mengaduk emosi para pemainnya. Walaupun mengandung unsur kekuatan supernatural, namun banyak cerita dari game ini yang sangat relatable dengan kehidupan di dunia nyata.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV