Dark
Light

LG Vu 3 Akhirnya Resmi Diluncurkan

1 min read
September 23, 2013

Masih ingat dengan rumor mengenai perangkat LG Optimus Vu 3 yang dikabarkan akan dirilis pada bulan Oktober? Rupanya LG akhirnya meluncurkan perangkat tersebut lebih cepat dari rumor yang beredar. Dengan nama resmi LG Vu 3, perangkat phablet berukuran 5,2 inci ini diperkenalkan melalui sebuah rilis pers di situs LG Korea hari ini.

Seperti yang dilansir oleh Fonearena, LG Vu 3 masih mengambil bentuk yang mirip dengan Optimus Vu dan Optimus Vu 2. Dengan aspek rasio 4:3, perangkat yang memiliki layar beresolusi 1280×960 piksel ini memang terlihat lebih lebar dibandingkan perangkat-perangkat lain yang ada di pasaran.

Sebagai preangkat yang ditujukan untuk menyaingi seri Galaxy Note dari Samsung, tentunya LG Vu 3 dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Prosesor Snapdragon 800 quad core 2,26 GHz, GPU Adreno 330, memori RAM 2 GB, kamera belakang beresolusi 13 megapiksel, dan kamera depan beresolusi 2,1 megapiksel yang dibenamkan ke dalam perangkat ini jelas menunjukkan ambisi Vu 3 sebagai perangkat phablet kelas premium.

LG Vu 3 akan mulai dipasarkan di Korea pada tanggal 27 September. Belum ada keterangan mengenai harga serta ketersediaan LG Vu 3 di negara-negara lain.

 

Sumber: Fonearena.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Layanan Keuangan Hartaku Kini Tersedia Sebagai Aplikasi Android

Next Story

Namco Bandai Kembali Mengajak Anda ‘Menantang Maut’ Dalam Dark Souls 2

Latest from Blog

Don't Miss

Di-Bawah-3-Juta,-Pilih-Tecno-Pova-6-Atau-Xiaomi-Redmi-Note-13-5G

Di Bawah 3 Juta, Pilih Tecno Pova 6 Atau Xiaomi Redmi Note 13 5G?

Bingung memilih smartphone baru karena budget terbatas? Jangan khawatir, karena
Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius