Dark
Light

LG Optimus F7 Mulai Dipasarkan di Korea sebagai Optimus LTE III

1 min read
March 7, 2013

Rupanya LG tidak mau berlama-lama merilis LG Optimus F7. Peragkat yang juga dipamerkan di acara MWC 2013 lalu setelah beberapa pekan dirumorkan ini, akhirnya secara resmi dipasarkan di Korea Selatan dengan nama LG Optimus LTE III pada tanggal 6 Maret kemarin.

Versi resmi ini memiliki spesifikasi yang persis sama dengan rumor yang sudah beredar selama ini. Optimus F7 memiliki layar berukuran 4,7 inchi, prosesor inti ganda dengan kecepatan 1,5 GHz, memori RAM sebesar 2 GB, kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB, baterai berkapasitas 2.540 mAh, kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 1,3 megapiksel.

Dengan spesifikasi yang relatif tinggi tadi, secara mengejutkan, pada rilis pers yang dilansir oleh Engadget, Optimus F7 justru dikatakan oleh LG sebagai ponsel mid-range. Meskipun tidak disebutkan berapa tepatnya harga yang dibanderol oleh LG untuk ponsel ini. Selain itu juga belum ada informasi resmi mengenai ketersediaan Optimus F7 untuk pasar internasional, termasuk Indonesia.

LG sendiri pada tanggal 2 Maret lalu baru saja mulai memasarkan LG Optimus G di Indonesia. Sebagai perbandingan, Optimus G yang memiliki prosesor berinti empat dan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel ini diberi harga sebesar 6.499.000 rupiah oleh LG. Berapa kira-kira harga yang dibanderol oleh LG untuk Optimus F7? Tentunya kami akan terus memberi update terbaru mengenai perangkat ini jika pada artikel-artikel mendatang.

 

Sumber: Engadget.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Google Play Rayakan Ulang Tahun Pertama

Next Story

Touchten Celebrates 4th Anniversary, “Train Legend” Featured on Google Play’s Anniversary

Latest from Blog

Don't Miss

Platform NFT LG Art Lab

LG Luncurkan Platform NFT Khusus untuk Lini Smart TV-nya

TV dan NFT bukanlah dua hal yang umum diasosiasikan oleh

CES 2022: LG Singkap Sejumlah Terobosan Baru di Ranah OLED Display

Seperti biasa setiap tahunnya, LG memanfaatkan ajang Consumer Electronics Show