Dark
Light

LG Mulai Pasarkan LG G Pro 2 di Indonesia

1 min read
March 18, 2014

LG akhirnya mulai memasarkan perangkat flagship terbaru mereka, LG G Pro 2. Perangkat yang pertama kali diperkenalkan di akhir Januari tersebut hari ini mulai dipasarkan di beberapa negara di Asia, salah satunya di Indonesia.

 

Info Menarik: Jelang MWC 2014, LG Resmi Umumkan LG G Pro 2

 

Selain di Indonesia, dalam siara pers yang dipublikasikan hari ini, LG menyatakan bahwa mulai hari ini LG G Pro 2 akan mulai dijual di beberapa negara Asia seperti Hong Kong, Taiwan, Singapura, Filipinam dan Vietnam. Negara-negara di benua Eropa dan Amerika justru masih harus menunggu sedikit lebih lama.

LG G Pro 2 mengusung spesifikasi yang sangat premium berupa prosesor quad core Snapdragon 800 berkecepatan 2,26 GHz, GPU Adreno 330, memori RAM sebesar 3 GB, dan baterai berkapasitas 3200 mAh. Untuk kamera, perangkat berukuran layar 5,9 inci ini dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dengan teknologi OIS+ (Optical Image Stabilizer Plus) yang bisa merekam video hingga resolusi 4k dan kamera depan 2,1 megapiksel. LG G Pro 2 hadir dalam dua varian kapasitas penyimpanan internal, 16 GB dan 32 GB. Sebagai perangkat flagship, tentunya LG G Pro 2 sudah menggunakan sistem operasi Android versi terbaru yakni versi 4.4 Kitkat.

Sayangnya dalam siaran pers tersebut tidak disebutkan berapa harga yang akan dibanderol oleh LG untuk perangkat LG G Pro 2 di Indonesia. Kelihatannya LG memang akan menerapkan strategi pricing yang berbeda-beda di tiap negara tersebut. Sebagai perbandinga, harga LG G Pro 2 di Korea sendiri berkisar di angka 999.900 Won atau sekitar 10,5 juta rupiah. Tetapi biasanya harga perangkat LG untuk versi internasional lebih murah dari harga untuk pasar Korea. Jadi, kita tunggu saja pengumuman harga resmi dari berbagai retailer ponsel pintar di Indonesia.

 

Sumber: Android Central.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Kejora Resmi Diumumkan Sebagai Fasilitas Co-Working untuk Startup

Next Story

Cegah ‘Kebablasan’ di Pembelian dalam Aplikasi, Google Perbaharui Play Store

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi