Dark
Light

LG Mobile Sediakan Pre-order Nexus 4 di Beberapa Outlet Online di Indonesia

by
1 min read
January 5, 2013

LG Mobile telah mengumumkan bahwa smartphone Nexus 4 yang berbasis Android Jelly Bean 4.2 telah bisa dipesan melalui beberapa outlet situs jual beli online tanah air.

Melalui halaman Facebook mereka, LG mengumumkan bahwa ponsel terbaru dari Google yang dikembangkan berasama LG ini telah bisa dipesai melalui Erafone.com, Blibli.com, Multiply.com (toko Erafone dan TeknoUp Store. Tanggal pre-order untuk perangkat ini mulai dari 5 Januari (kecuali TeknoUp Strore mulai tanggal 4 kemarin) sampai dengan 10 Januari 2013 dengan harga Rp 4.749.000, lebih murah dari harga asli Rp 5.499.000. Versi yang dijual adalah versi 16GB.

Nexus 4 sendiri dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro CPU, layar 4.7 inci, NFC, wireless charging, dan RAM 2GB. Produk ini diluncurkan bersamaan dengan Nexus 7 dan Nexus 10 akhir bulan Oktober lalu.

Sayangnya saya belum bisa menemukan informasi pre-oder di situs Blibli.com, sedangkan di situs lain bisa ditemukan dan bisa Anda klik di tautan yang telah disebutkan di atas. Informasi pengumuman pre-order ini bisa Anda lihat di tautan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Microsoft’s Response on the Lack of Major Apps on Indonesian Windows Phone Store

Next Story

Ini Maskot ‘Asli’ Android

Latest from Blog

Don't Miss

Naming Rights Agreements in Esports

In recent years, more and more non-endemic brands have decided

Comparing the Olympics With Esports Tournaments: Which One Is More Profitable?

In recent years, the popularity of esports has skyrocketed. Even