Dark
Light

Tablet Baru LG G Pad II 10.1 Lebih Bertenaga dan Tahan Lama

1 min read
August 25, 2015

Beberapa waktu silam LG resmi menghadirkan G Pad II 8.0 yang merupakan tablet berlayar 8 incinya ke publik. Seperti tak ingin jagoannya itu bertarung sendirian, LG kembali mengumumkan varian baru dari keluarga yang sama tapi dengan layar 10,1 inci, LG G Pad II 10.1.

Menyasar pasar Amerika Utara, Eropa dan Asia, LG G Pad II 10.1 punya bekal lebih gahar ketimbang sang kakak. Selain unggul ukuran layar, tablet ini juga punya resolusi tinggi yakni 1920 x 1200 piksel yang menawarkan kenyamanan untuk berbagai aktivitas seperti gaming, browsing atau menonton video.

Menikmati hiburan di LG G Pad II 10.1 dapat dilakukan lebih lama ketimbang tablet pendahulunya, sebab tablet punya baterai super besar yakni 7.400mAh.

LG-G-Pad-II-10.1_2

Peningkatan juga dilakukan di sektor dapur pacunya yang sudah menggunakan chipset Snapdragon 800 yang mempunyai empat inti prosesor berkecepatan 2,2GHz. Dipadukan dengan RAM 2GB serta dukungan memori internal seluas 16GB.

Info Menarik: Susul LG, Samsung Umumkan Ponsel Flip Android dengan Layar Ganda dan Spesifikasi Premium

Sementara jika mengintip bagian fotografi, LG memilih modul sensor 5MP yang ditempatkan di bagian belakang perangkat dan modul sensor 2MP untuk bagian depan. Mempunyai bobot 489gram dan dimensi 254.3 x 161.1 x 7.8mm, LG G Pad II 10.1 mudah dibawa untuk menjadi teman kuliah atau bekerja.

Tambahan teknologi 4G LTE makin memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai pekerjaan melalui tablet. Ada juga tambahan fitur Reader Mode yang mengubah perangkat jadi buku digital yang nyaman dibaca, plus preloaded aplikasi Microsoft Office dan ruang penyimpanan seluas 100GB gratis di OneDrive.

LG G Pad II 10.1 dipastikan menjadi salah satu suguhan LG di ajang IFA 2015 September mendatang. Di sanalah LG baru akan membeberkan harga dan tanggal rilisnya.

Sumber berita LGnewsroom.

Previous Story

Fitbit Activity Index Beberkan Tren Fitness Terkini, Plus Berikan Ide Baru untuk Dicoba

Next Story

Games iOS Pilihan Minggu Ini (PacMan 256, Goblin Sword, Prune, Burger dan Circlestances)

Latest from Blog

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi