Dark
Light

Lenovo Berkolaborasi dengan Minecraft, Hadirkan Promo Eksklusif

by
1 min read
July 29, 2024

Sejak dirilis pertama kali pada tahun 2009, Minecraft memang hadir dan terus berkembang menjadi salah satu game terbesar yang ada hingga sekarang. Dan di tahun 2024 ini, ternyata banyak pihak yang ikut merayakan ulang tahun Minecraft yang ke-15 ini.

Salah satunya adalah pabrikan teknologi Lenovo, Brand asal Tiongkok ini merayakan ulang tahun ke-15 Minecraft dengan menawarkan promo dan penawaran menarik untuk setiap pembelian seri laptop gaming terbaru Legion dan LOQ yang menggunakan prosesor Intel.

Menariknya, setiap konsumen yang membeli laptop seri Legion akan mendapatkan merchandise pack Minecraft edisi 15th anniversary yang terdiri dari kaos, mousepad, string bag hingga stiker Legion dan minecraft. Sedangkan pembelian laptop LOQ akan mendapat skin laptop dan ilustrasi spesial Minecraft.

“Kolaborasi bersama Minecraft kali ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap komunitas maupun penggemar game minecraft dalam rangka perayaan anniversary yang ke 15.” ungkap Santi Nainggolan, Consumer Segment Lead Lenovo Indonesia.

Santi berharap bahwa lewat kolaborasi unik ini dapat membangun antusiasme yang tinggi terhadap kehadiran seri-seri laptop gaming terbaru dari Lenovo. Apalagi, kedua seri gaming tersebut dapat memenuhi semua kebutuhan para gamer, terutama penggemar Minecraft.

Salah satu inovasi yang dihadirkan di seri laptop gaming terbaru Lenovo ini adalah Lenovo AI Engine+. Fitur ini menggunakan Chip khusus LA1 AI yang memungkinkan untuk membuat kinerja dari laptop Legion dan LOQ menjadi lebih optimal.

Kemampuan AI ini dapat diaktifkan melalui Lenovo Vantage untuk membantu memantau FPS dalam game dan secara dinamis meningkatkan efisiensi daya, kurva kipas, dan pengaturan lainnya untuk mempertahankan kinerja tertinggi.

Event promo kolaborasi Lenovo dengan Minecraft ini sendiri akan berlangsung hingga 30 September 2024 mendatang. Jadi bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan merchandise pack Minecraft, plus dengan beberapa aksesoris PC lain secara gratis jangan lewatkan penawaran ini.

Berikut adalah rincian produk Lenovo apa saja yang bisa mendapatkan hadiah serta hadiah apa saja yang akan diterima:

LOQ Series

  • LOQ 15 AHP/IRX : LOQ M100 gaming mouse & tas ransel gaming + LOQ Laptop Skin Minecraft
  • LOQ 15 IAX/ARP :  Tas ransel gaming + LOQ Laptop Skin Minecraft

Legion Series

  • Legion 5 : Legion M300s RGB gaming mouse & tas ransel Legion GB400 + Merchandise pack Minecraft edisi 15th anniversary
  • Legion Slim 5 : Legion M300s RGB gaming mouse & tas ransel Legion GB400 + Merchandise pack Minecraft edisi 15th anniversary
  • Legion Pro 5 : Legion M300s RGB gaming mouse & tas ransel Legion GB400 + Merchandise pack Minecraft edisi 15th anniversary
  • Legion 7 : Legion M600s wireless mouse & tas ransel Legion GB700 + Merchandise pack Minecraft edisi 15th anniversary
  • Legion Pro 7 : Legion M600s wireless mouse, tas ransel Legion GB700, Legion H500 Pro 7.1 gaming headset + Merchandise pack Minecraft edisi 15th anniversary

Untuk memenuhi persyaratan, pelanggan harus melengkapi formulir yang tersedia di laman resmi Lenovo. Jika telah berhasil, pelanggan akan menerima respon otomatis dari tim resmi Lenovo.

Previous Story

Hyundai Bluelink, Teknologi yang Membuat EV Makin Aman dan Nyaman

Next Story

Xiaomi TV A Pro 2025 Series Resmi Dirilis, Perbarui Pengalaman Hiburan Premium

Latest from Blog

Don't Miss

Lenovo Portable Gaming

Lenovo Sedang Membuat Pesaing ROG Ally dan Ayaneo: Portable Gaming Windows 11

Dengan hadirnya konsol gaming portabel dengan sistem operasi Windows 11

Lenovo Perkenalkan Subbrand LOQ serta Bawa Yoga Book 9i

Lenovo kembali meluncurkan beberapa perangkat barunya di Indonesia. Walaupun biasanya