Diperkuat Lemon, RRQ Hoshi Belum Mampu Kalahkan EVOS Legends

Selain kemenangan EVOS Legends di El Clasico, Alter Ego pecahkan tiga lose streak di MPL.

Banyak kejutan yang hadir pada turnamen MPL ID Season 9. Pada pertandingan MPL ID Season 9: Week 3 Day 2 tersaji pertandingan yang paling ditunggu yaitu El Clasico versi Mobile Legends antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends.

Selain itu, Alter Ego juga kembali bertanding yang kini akan bertemu Bigetron Alpha. Tim Alter Ego memang sedang menjadi topik hangat pembicaraan akibat 3 kekalahan secara berturut-turut.

Ada juga Aura Fire yang sedang dalam performa terbaiknya. Bila berhasil menang, maka Kabuki dkk. akan memuncaki klasemen sementara di MPL ID Season 9.

Bantuan Lemon Masih Belum Cukup Tundukkan EVOS

Pertandingan dibuka dengan Aura Fire melawan Rebellion Zion. Tentu prediksi akan sangat tinggi untuk kemenangan Aura Fire, apalagi performanya memang sangat kuat.

Penampilan dan kombinasi High dan Kabuki sangat baik dalam merusak permainan lawan. Benar saja, Aura Fire mampu mengalahkan Rebellion Zion 2-0 tanpa balas. Sosok High setia menjadi MVP dengan permainan Marksman yang hebat.

Berikutnya giliran tim Alter Ego melawan Bigetron Alpha, tapi kali ini dengan kehadiran Udil. Efek perubahan pemain dari segi formasi sangat terasa, apalagi hanya Devkoch yang berasal dari MDL.

 
View this post on Instagram
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Pertandingan pertama dimenangkan oleh Alter Ego dengan skor 11-6. Performa yang sangat dominan apalagi torehan 3 Lord dan 3 Turtle sukses dimenangkan tim Alter Ego.

Diprediksi akan ada persaingan, justru Bigetron Alpha dipaksa menyerah dengan skor 13-2, hasil akhir 2-0 tanpa balas. Udil meraih KDA 2/0/5 dengan Yve, dengan kata lain, dia tidak pernah mati selama pertandingan melawan Bigetron Alpha.

Sumber: MPL Indonesia

Hari kedua ditutup dengan pertandingan paling ditunggu, El Clasico Mobile Legends. RRQ Hoshi bertemu EVOS Legends dengan kekuatan penuh yaitu kehadiran sang mega bintang, Lemon.

Pertandingan pertama sendiri dibuka dengan kemenangan RRQ Hoshi. Performa memukau datang dari Albertt dengan Fanny miliknya yang menorehkan KDA 7/0/10.

Namun EVOS Legends menorehkan comeback indah di pertandingan kedua dan ketiga, kemenangan lewat skor 2-1. Pertandingan kedua mencatat skor 15-8, Ferxiic sukses mencuri perhatian dengan permainan apik Aulus miliknya.

 
View this post on Instagram
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Pertandingan ketiga juga berjalan sengit, namun EVOS kembali meraih kemenangan. Fanny dari Albertt kini mendapatkan counter dari Khufra milik Antimage.

Menit ke-13 ditutup dengan kemenangan clash dari EVOS berkat aksi Lancelot dan Brody. Dengan hasil ini,

Dengan hasil ini, EVOS Legends berhak meraih poin penuh di klasemen sementara. Berikut torehan klasemen MPL ID Season 9:

 
View this post on Instagram
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Pertandingan berikutnya akan berlanjut di MPL ID Season 9: Week 3 Day 3 dengan jadwal sebagai berikut:

  1. Geek Fam vs ONIC Esports (15:00 WIB)
  2. RRQ Hoshi vs Rebellion Zion (17:30 WIB)

Simak dan tonton turnamennya langsung di kanal YouTube MPL Indonesia.