Dark
Light

Lazada Segera Buka Pre-order BlackBerry Aurora?

1 min read
March 2, 2017

Beberapa hari setelah rekanan BlackBerry untuk industri mobile, TCL resmi meluncurkan ponsel kelas menengah bernama BlackBerry KEYone, kini muncul lagi smartphone berbendera serupa yang dijuluki BlackBerry Aurora. Ponsel yang juga mengemban misi di kelas menengah itu tampak mejeng di Lazada dan jika melihat gelagatnya, kemungkinan besar ia segera memasuki fase pre-order. BlackBerry Aurora atau BB-C100-1 ini dirakit oleh PT BB Merah Putih khusus untuk pasar Indonesia.

Tak banyak informasi soal spesifikasi BlackBerry Aurora yang bisa disingkap dari lapak di Lazada tersebut. Namun dari harganya, jelas bahwa smartphone berbasis Android ini akan berjibaku di kelas menengah. Ponsel ditawarkan seharga Rp 3.499.000 dengan jaminan dari distributor resmi. Hanya saja untuk saat ini status pemesanan untuk ketiga varian yang mejeng belum bisa dilakukan karena statusnya masih “Habis Terjual – Stock Segera di Update.”

blackberry-aurora pre order Lazada

Informasi mengenai BlackBerry Aurora sejauh ini memang masih belum 100% tersingkap. Berdasarkan bocoran yang banyak beredar di media, smartphone yang dirakit di Cikarang ini akan menawarkan dapur pacu Snapdragon 425 dengan delapan inti prosesor 1.4GHz dan RAM 4GB. Ruang simpan yang disediakan seluas 32GB plus topangan baterai 3.000mAh dan juga sistem operasi Android 7.1 Nougat. Komponen ini kemudian dibalut rapi oleh layar 5,5 inci dengan resolusi 720p yang terbilang baik.

Menandai era baru smartphone BlackBerry, ponsel ini juga diyakini bakal menawarkan dukungan dual SIM untuk fleksibilitas komunikasi. Tiga warna emas, silver dan hitam disediakan untuk fase pre-order nanti ,yang menurut kabar akan mulai dibuka pada tanggal 3 Maret besok.

Sumber berita Crackberry dan PhoneArena.

Previous Story

Dibanderol $699, Nvidia GeForce GTX 1080 Ti Lebih Ngebut dari Titan X Pascal

Next Story

Marketplace Penyewaan Ruang Kantor Jangka Pendek FlySpaces Hadir di Jakarta

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab
Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius