Dark
Light

Layanan Mobile Blog dari Yahoo Akan Ditutup

by
1 min read
November 7, 2012

Yahoo memutuskan akan menutup layanan Mobile Blog mereka pada tanggal 3 Desember 2012 nanti. Ini merupakan penutupan layanan pertama yang terjadi di bawah kepemiminan CEO baru Yahoo, Marissa Mayer. Meski sebelumnya Marissa juga menutup bisnis Yahoo di Korea.

Seperti yang dikutip TheNextWeb, masih belum jelas alasan mengapa layanan ini ditutup. Namun melihat ketidakaktifan layanan ini sepertinya penutupan ini asuk akal.

Meski ini merupakan penutupan layanan Yahoo pertama oleh Marissa Mayer, namun Yahoo juga beberapa waktu lalu telah melakukan pembelian perusahaan, mereka mengakuisisi Stamped. Di sisi lain, penutupan Mobile Blog ini sepertinya tidak akan mengubah fokus Yahoo di ranah mobile. Selain akuisisi perusahaan mobile Stamped, eksekutif Yahoo pun pernah mengatakan bahwa mobile merupakan pusat dari apa yang mereka lakukan dan mobile menjadi prioritas paling penting di Yahoo. Termasuk Marissa sendiri pun mengatakan bahwa mobile menjadi bagian penting dari masa depan Yahoo.

Yahoo Mobile blog sendiri merupakan sebuah tempat dimana Yahoo mengumumkan berbagai layanan, produk, serta informasi mobile terbaru yang dirilis atau diumumkan Yahoo. Layanan ini dirilis Februari 2010 dan terakhir memberikan update bulan Mei 2012.

Sumber: TheNextWeb.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Facebook Perbaharui Aplikasi Untuk iOS, Permudah Untuk Bagikan Foto

Next Story

Parodi Iklan yang Membandingkan Iklan Piano iPad dengan Musik Tekno dari Surface

Latest from Blog

Don't Miss

Flickr Perbarui Ketentuan Terkait Layanan Premium dan Gratisannya

Yang ditunggu-tunggu oleh pengguna loyal Flickr akhirnya datang juga. Flickr
Yahoo Together Resmi Diluncurkan di Android dan iOS

Yahoo Together Menyerupai Slack, Tapi Lebih Dirancang untuk Keluarga dan Teman

Setelah mematikan Yahoo Messenger pada bulan Juli lalu, Yahoo kembali