Dark
Light

StickEarn Perkenalkan StickAngkot, Layanan Beriklan di Angkot

1 min read
September 10, 2018
StickEarn Perkenalkan StickAngkot
StickEarn Perkenalkan StickAngkot

StickEarn, startup yang bergerak di bidang car advertising, mengumumkan sebuah langkah melebarkan segmentasi layanan mereka. Berkat kerja sama dengan KODJARI (Koperasi Duta Jasa Angkutan Mandiri) Bogor, StickEarn memperkenalkan StickAngkot. Sebuah layanan yang memberikan kesempatan pengiklan untuk memasang iklan di angkutan kota (angkot) untuk menjangkau konsumen mereka.

StickAngkot diperkenalkan pada Pameran Angkot Modern KODJARI yang dibuka pada Minggu(9/9) di Lippo Mall Bogor. Dengan kerja sama ini, StickAngkot akan mencakup lebih dari 500 armada angkot di lebih dari 40 rute trayek yang melingkupi area kota hingga Kabupaten Bogor.

StickEarn disebut mulai bekerja sama dengan berbagai operator angkutan kota di kota-kota besar, seperti Bogor, Surabaya, Medan, dan Makassar untuk membantu brand mendekatkan diri ke konsumen melalui konten yang ditempel di angkot.

“StickEarn dengan bangga menghadirkan inovasi terbaru kami, StickAngkot, di Kota Bogor. Bekerja sama dengan KODJARI, StickAngkot mentransformasi angkot modern sebagai platform untuk beriklan di luar ruang yang unik, ekonomis dan terukur dengan memadukan kendaraan dan teknologi digital yang kami miliki. StickAngkot memanfaatkan media di dalam dan badan angkot modern untuk menjadi sarana beriklan yang unik dan efisien,” terang Co-Founder StickEarn Sugito Alim.

Menanggapi kerja sama ini, penggagas KODJARI Dewi Jani Tjandra menyampaikan kerja sama strategis dengan StickEarn melalui StickAngkot membantu pihaknya mewujudkan visi untuk memodernisasi angkot sesuai dengan program pemerintah daerah.

“Angkot modern yang kami pamerkan di sini tidak mendapatkan subsidi dari pemerintah, karena itu tarifnya cukup tinggi, Rp7.000. Melalui kerja sama dengan StickAngkot, pelaku usaha angkot bisa mendapatkan suntikan dana yang digunakan untuk menekan tarif angkot menjadi Rp4.000 sehingga lebih ramah di kantong para penumpang,” terang Dewi.

Di kota Bogor, StickAngkot akan menggunakan angkot reguler dan angkot modern sekaligus. Untuk angkot reguler, StickAngkot akan membungkus badan angkot dengan stiker mobil. Sedangkan untuk angkot modern StickAngkot akan membungkus badan angkot dan memanfaatkan ruang di dalam angkot, termasuk LCD yang terpasang di dalamnya. Adanya perangkat GPS juga menjadi satu nilai lebih untuk memudahkan pengiklan memantau jalannya kampanye iklan luar ruang.

Application Information Will Show Up Here
Previous Story

Google Luncurkan Blog Compass, Aplikasi untuk Para Blogger

Next Story

E-Skates Buatan Tim Pencipta ‘Hoverboard’ Siap Tandingi Segway Drift W1

Latest from Blog

Don't Miss

DailySocial mewawancarai Archie Carlson dari StickEarn / DailySocial

[Video] Peluang “Out of Home Advertising Technology” di Masa Pandemi

Konsep Out of Home (OOH) advertising technology makin marak ditawarkan
Digihackaction Membuka Kesempatan Para Inovator yang Ingin Berikan Solusi Kreatif di Bidang AdTech dan MarTech

Digihackaction Membuka Kesempatan Para Inovator yang Ingin Berikan Solusi Kreatif di Bidang AdTech dan MarTech

Perhelatan virtual hackathon di bidang Advertising Technology (AdTech) dan Marketing