Acara MSIology Umumkan Laptop Premium MSI dengan Prosesor Intel Generasi ke-12

MSI yakin produk laptopnya menjadi yang terkuat dengan dukungan NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti dan prosesor Intel terbaru.

Micro-Star International (MSI) selaku produsen teknologi gaming dan solusi bisnis inovatif terkemuka di dunia baru saja mengumumkan seri laptop HX terbarunya yang telah ditenagai prosesor Intel® seri HX generasi ke-12 terbaru.

Selain prosesor Intel terbaru, seri laptop gaming dari MSI kali ini juga diperkuat dengan kartu grafis hingga di lini tertinggi dengan NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti. Tentu masalah overheat bisa dibilang terkendali mengingat laptop ini juga memiliki sistem termal eksklusif dari MSI.

MSI juga memperkenalkan beragam fitur terbaik di kelas dunia dengan laptop berkualitas tinggi serta performa yang kuat. Melalui acara MSIology: Ahead of the Curve, MSI mengumumkan produk laptop premium yang menambah sengitnya persaingan laptop berkualitas.

Ada tiga hal yang ditonjolkan MSI yaitu performa ekstrem, teknologi inovatif, dan estetika mewah. Semua hal tersebut dihadirkan secara eksklusif ke lini laptop MSI yang dihadirkan pada pengumuman kali ini.

“Kami berusaha menciptakan pengalaman premium bagi para pengguna! Dan MSI berada di garda terdepan!” Ujar Derek Chen, MSI Notebook Worldwide Sales & Marketing Director.

Titan GT Series, Seri King of Laptop Persembahan MSI

Sumber: MSI

Menambah panasnya persaingan pasar laptop premium. MSI hadir dengan MSI Titan GT Series. Salah satu produk yang mendapatkan perhatian adalah MSI Titan GT yang menjadi simbol sekaligus identitas premium dari brand MSI.

"MSI dengan bangga mengumumkan bahwa salah satu seri laptop yang paling dicari telah hadir kembali, yaitu MSI Titan GT. Laptop MSI Titan GT merupakan simbol identitas premium di dunia gaming dengan performa yang melampaui batas,” ujar Sam, MSI Notebook Senior Engineer of Product Management.

Sumber: MSI

"MSI juga dengan senang hati mengumumkan bahwa Titan GT telah memenangkan Best Choice Golden Award COMPUTEX 2022 untuk performanya yang luar biasa.

Sementara itu, desain Titan GT77 juga memenangkan Red Dot Design Award 2022. Desain pemenang penghargaan tersebut terinspirasi oleh mobil sport, yang hadir dengan lubang udara untuk meningkatkan efisiensi pendinginan serta bar Mystic Light proyektif tambahan yang menarik," tambah Sam di acara MSIology: Ahead of the Curve.

Sumber: MSI

Seri Titan GT77 memang menempati posisi teratas laptop premium dengan berbagai spesifikasi berkualitas tinggi. Laptop ini sudah disematkan dengan CPU Intel i9 HX Gen-12 (16 core) yang melengkapi berbagai macam kebutuhan

Selain itu kehadiran kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti dan teknologi eksklusif laptop MSI OverBoost mampu memberikan performa optimal dan maksimal di Titan GT77.

Baik GPU dan CPU mampu bekerja keras tanpa kendala. Dari segi desain juga Titan GT77 mampu menempati posisi terbaik dengan sistem pendinginan yang baik lewat 4 fan dan 7 heat pipe.

Sumber: MSI

Tentunya laptop premium ini juga diperkuat dengan mekanisme keyboard berspesifikasi tinggi persembahan SteelSeries. Semua tombol dari Titan GT77 sudah menggunakan keyboard berbasis Cherry MX yang dikemas dalam sasis setipis 23 mm.

Jadi selain memiliki performa yang kuat, Titan GT77 juga memiliki desain yang menarik dan fungsional.