Gadget News
for SEO
Gadget News

Laptop ASUS Terbaru Bisa Dijajal Di Indocomtech 2022, Dengan Berbagai Promo & Hadiah Menarik

23 June 2022Lukman Azis

Nikmati harga laptop ASUS yang didiskon, bundling program, lelang eksklusif, dan door prize di booth ASUS dan ROG Indocomtech 2022

Pameran teknologi Indocomtech kembali digelar, setelah sempat vakum karena pandemi. Bagi penggemar teknologi yang tinggal di Jabodetabek, kalian bisa langsung mengunjungi ajang Indocomtech 2022 yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 22-26 Juni.

Salah satu brand laptop ternama yang berpartisipasi dalam acara tersebut adalah ASUS, mereka menghadirkan berbagai laptop ASUS terbaru, mulai dari laptop gaming, laptop khusus untuk para konten kreator yang dibekali layar ASUS OLED, hingga laptop bisnis yang dilengkapi dengan koneksi 4G LTE dan 5G.

Booth ASUS di Indocomtech 2022 hadir dengan konsep modern yang mengedepankan experience. ASUS menghadirkan jajaran laptop yang dilengkapi ASUS OLED dan pengunjung dapat menjajal langsung kualitas laptop dengan layar ASUS OLED.

Lini produk laptop yang dihadirkan mulai dari consumer laptop kelas mainstream seperti lini Vivobook dan kelas premium seperti Zenbook. Serta, laptop ASUS Creator Series yang telah didukung oleh layar ASUS OLED seperti Zenbook 14X OLED dan Vivobook Pro 14X OLED.

Pelanggan yang mencari lini produk gaming dapat mengunjungi booth ASUS ROG di Indocomtech 2022 karena di tempat ini terdapat lini laptop gaming ASUS ROG dan TUF Gaming. Gamer dan pengunjung Indocomtech 2022 dapat menjajal berbagai laptop gaming ROG dan TUF terbaru di tahun 2022 seperti ROG Flow Z13, ROG Zephyrus Duo 16, dan ROG Zephyrus G14.

Selain itu, pengunjung booth ASUS di Indocomtech 2022 dapat menjajal jajaran laptop bisnis ExpertBook. Salah satunya ExpertBook B7 Flip, laptop pertama di Indonesia yang dapat terkoneksi ke jaringan seluler 5G. Serta ExpertBook B3 Flip, laptop untuk dosen, guru, pelajar, serta mahasiswa yang dapat terkoneksi ke jaringan 4G LTE.

Harga Laptop ASUS Didiskon dan Berhadiah Menarik

Selama pameran Indocomtech 2022, pengunjung dapat membeli laptop ASUS dengan diskon khusus. Untuk jajaran laptop gaming ROG dan TUF, ASUS memberikan diskon pembelian hingga Rp3 juta, hingga Rp2 juta untuk untuk laptop consumer Vivobook dan Zenbook, dan Rp5 juta untuk laptop bisnis ExpertBook.

ASUS menyiapkan berbagai hadiah menarik tanpa diundi untuk setiap pembelian laptop ASUS terbaru, mulai dari merchandise eksklusif ASUS untuk pembelian laptop Vivobook dan Zenbook, serta aksesoris gaming untuk pembelian ROG dan TUF. Dan hadiah khusus berupa mechanical keyboard untuk pembelian laptop dengan prosesor Intel serta merchandise eksklusif tambahan untuk pembelian laptop dengan prosesor AMD.

Pengunjung Indocomtech 2022 yang membeli laptop ASUS terbaru berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan melalui program lucky dip. ASUS juga menggelar program “BUY & WIN!” dan mengadakan acara lelang laptop yang akan diselenggarakan secara langsung di booth ASUS dan ROG.

Seluruh pengunjung Indocomtech 2022 juga dapat mengikuti berbagai tantangan berhadiah menarik, seperti turnamen Mortal Kombat 11 menggunakan laptop ASUS ROG. Turnamen gaming ini akan dilangsungkan pada tanggal 24 hingga 26 Juni 2022 di booth ROG dan dimeriahkan oleh berbagai hadiah mulai dari ROG Fusion II 500 Gaming Headset, ROG Strix Impact Gaming Mouse, hingga berbagai merchandise eksklusif ROG.

Terdapat juga lomba selfie di booth ASUS dan ROG dengan hadiah utama seperti laptop Vivobook Ultra 15 OLED, BR1100, ROG Delta Gaming Headset, dan OVO voucher. Semua program tersebut berlaku dengan syarat dan ketentuan. Silahkan kunjungi booth ASUS dan ROG di Indocomtech 2022 untuk informasi lebih lanjut.

Play video

23 June 2022

Daftar Adaptasi Animasi dari Game #hybridhighlight Eps. 6

HybridHighlight kali ini akan membahas tentang daftar animasi yang merupakan adaptasi dari game. Apa saja animasi itu?

Others from #HybridTV