Dark
Light

Laptop AI Snapdragon, Lenovo Yoga Slim 7x Kini Tersedia di Indonesia

by
1 min read
July 12, 2024

Laptop produktivitas kini memasuki era baru dengan hadirnya dukungan AI yang kian canggih. Para brand kini berlomba untuk secepat mungkin menghadirkan laptop-laptop ber-AI ini, seperti yang dilakukan oleh Lenovo yang resmi menghadirkan Lenovo Yoga Slim 7x ke Tanah Air.

Lenovo sendiri menyebut Yoga Slim 7x ini sebagai ‘Laptop Copilot+ PC’, yang terlihat mengedepankan dukungan AI Copilot+ sebagai fitur utama sekaligus pusat pengendalian berbagai aktivitas kerja yang nantinya akan dilakukan di laptop ini.

Dengan bentuk yang ringkas dan ramping, Lenovo Yoga Slim 7x menawarkan kinerja dan daya tahan baterai yang luar biasa. Selain itu, laptop ini juga cocok bagi orang yang mobilitas luar ruangannya tinggi karena telah mengusung standar ketahanan militer.

“Dengan minat pelanggan yang signifikan, kami meyakini bahwa inovasi Lenovo memberikan dorongan baru bagi mereka untuk berkreasi dan meningkatkan produktivitas dengan menggunakan inovasi terbaru dari Copilot+ PC ini.” ungkap Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Santi juga menjelaskan bahwa dengan memanfaatkan kemampuan AI yang ada di Lenovo Yoga Slim 7x, berbagai pengalaman pelanggan kini bisa disederhanakan. Hal tersebut berkaitan dengan komitmen Lenovo utuk menyediakan teknologi cerdas bagi semua orang yaitu ‘AI for All’.

Lenovo Yoga Slim 7x merupakan laptop yang memang dirancang untuk AI sejak awal. Maka dari itu, di sisi prosesor ia menggunakan prosesor Snapdragon X Elite. Performa tersebut didukung dengan chip khusus Lenovo AI Core dapat secara cerdas beradaptasi dengan skenario pengguna.

Hasilnya, sinergi yang kuat antara Lenovo, Qualcomm, dan Microsoft dalam menghadirkan generasi terbaru dari Laptop Copilot+ PC ini kini dapat dinikmati oleh para konsumen. Terutama bagi mereka yang mencari laptop untuk meningkatkan produkitivitas dan kreativitas mereka.

Selain AI Copilot+, Lenovo Yoga Slim 7x ini juga dilengkapi dengan layar sentuh PureSight OLED 14,5 inci dengan dukungan 3K Dolby Vision. Kecerahan layarnya dapat mencapai 1.000 nits, sedangkan gamut warnanya sudah mencapai 100% sRGB/P3.

Lenovo YogaTM Slim 7x kini sudah tersedia di Indonesia dan dapat dibeli secara offline di Lenovo Exclusive Store dan online di Lenovo Official & Authorized Store Tokopedia, Shopee dan Blibli dengan harga mulai dari Rp 24.999.000. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi laman media sosial dan situs resmi Lenovo Indonesia.

Galih

Video game writer who noob at almost every games. Work hard play harder!

Pre-order Z Fold6 dan Z Filp6
Previous Story

Apa yang Bikin Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Filp6 Spesial? Ini Alasannya

Next Story

OPPO Siap Rilis Reno12 Series, Akan Gelar Banyak Acara

Latest from Blog