SocialBakers kembali merilis laporan lokal untuk analisis media sosial, khususnya Facebook Pages, yang memberikan berbagai data atas apa yang terjadi di ranah lokal dari penggunaan Facebook Pages bagi pemilik merek. Mulai dari yang paling populer sampai dengan tingkat keterikatan atas post tertentu di Facebook Pages brand tersebut.
Ini adalah laporan kedua yang dirilis SocialBakers untuk wilayah regional, kali ini ada dua data yang ditambahkan, perubahan tingat keterikatakan dibandingkan bulan lalu serta konten paling popular yang dibagikan di negara tertentu.
Dari laporan untuk bulan November 2012 ini, SosialBakers menyebutkan bahwa jumlah total pengguna Facebook di Indonesia adalah 51 juta, dengan brand paling populer dilihat dari jumlah fans adalah Yahama Motor Indonesia dengan 2.666.903 fans, sedangkan untuk media adalah SCTV dengan 5.341.952 fans.
Data ini juga memperlihatkan ada 3 Most Engaging Post dari Facebook Pages di Indonesia, dua diantaranya dilakukan oleh BlackBerry Indonesia dan satu oleh Pantene.
Untuk lebih lengkap, bisa cek data berikut ini.
Sumber: SocialBakers.