14 November 2015

by Bambang Winarso

Kumpulan Game Android Pilihan 9 - 15 November 2015 Edisi Star Wars

Edisi pekan ini, Dailysocial mengangkat 5 game Android yang bertema Star Wars

Film epik The Force Awakens sebentar lagi menyapa para penggemar beratnya di seluruh dunia. Hype-nya yang luar biasa besar sejak Star Wars Day beberapa bulan lalu menjadi bukti bahwa film perang bintang ini sudah lama ditunggu.

Tapi jauh sebelum judul baru The Force Awakens digaungkan, film Star Wars sudah lama menginspirasi banyak pengembang. Berikut adalah beberapa game Android bertemakan Star Wars yang sudah berkiprah di Play Store.

Star Wars: Commander

Game kembangan Disney ini mengajak sobat DS menjadi bagian dari sejarah peradaban di jagat raya. Misinya adalah membangun markas sekokoh mungkin sambil memperkuat pasukan. Strategi juga dibutuhkan agar dapat mengalahkan Darth Vader atau karakter ikonik lainnya.

Download: Google Play - Gratis

Star Wars Rebels: Missions

Game yang mendopsi judul Star Wars Rebels ini menyuguhkan 6 level permainan yang menegangkan. Dalam setiap levelnya sobat akan melewati berbagai rintangan dan perlawan sengit dari para pasukan Empire. Tapi tenang, di dalamnya sobat akan memiliki sistme persenjataan dan reward yang akan membantu petualangan sobat di ruang angkasa.

Download: Google Play - Gratis

Star Wars: Uprising

Game Star Wars: Uprising adalah satu dari sedikit game RPG yang dikemas dalam balutan cerita perang bintang. Di sini, para gamer dari seantero jagat dapat terbang ke luar angkasa bersama dan menyerang Empire. Tapi tentu dalam dunia virtual di genggaman Anda. Untuk itu sudah disediakan berbagai mode permainan untuk dijelajahi.

Download: Google Play - Gratis

Angry Birds Star Wars II Free

Sukses dengan sekuel pertama, Rovio kembali membawa penggemarnya berpetualang dalam pertempuran luar angkasa lewat sekuel kedua ini. Dibanding yang pertama, sekuel ini membawa beberapa peningkatan fitur, mode dan karakter.

Download: Google Play - Gratis

LEGO STAR WARS

Tak hanya Disney dan Rovio yang kepincut bikin game Android bertema Star Wars, Lego juga ambil bagian lewat judul dan sentuhan khasnya. Gamer dapat menjumpai 15 level dengan tingkat kesulitan yang berbeda.

Di samping tambahan 18 model resmi Lego dan lebih dari 30 Minifigs termasuk sang legenda, Yoda.

Download: Google Play - Gratis