Dark
Light

Kreavi Merger Dengan Fabula, Tunjuk CEO Baru

1 min read
June 5, 2015

Mayumi Haryoto speaking at TRANSMUTATION event / Kreavi

Kami baru saja mendapatkan informasi bahwa situs marketplace untuk talenta kreatif Kreavi telah merger dengan Fabula, sebuah agensi kreatif yang memiliki spesialisasi di ilustrasi digital. Selain merger ini, CEO dan founder Benny Fajarai juga mengumumkan bahwa dirinya tidak lagi akan menduduki posisi CEO dari startup yang didirikannya tahun 2012 silam.

Posisi CEO yang baru akan diisi oleh Mayumi Haryoto, yang merupakan pendiri dari Fabula. Mayumi sendiri merupakan sosok yang sudah sangat familiar di kalangan industri kreatif di Indonesia sebagai salah satu ilustrator yang high-profile. Mayumi mendirikan Oshika Representatives sebagai salah satu agensi ilustrasi pada tahun 2013 silam dan mengubah namanya menjadi Fabula.

Benny, yang mendirikan Kreavi sejak awal akan tetap berada di posisi advisory untuk startup tersebut, sembari fokus ke startup e-commerce baru yang sedang dirintisnya. Startup baru yang dinamakan Qlapa ini masih dala tahap awal dan memiliki konsep menjadi e-commerce yang menjual barang kerajinan tangan khas pengrajin lokal Indonesia.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Dilema Penggiat Startup Hardware di Indonesia

Next Story

Menyelami Ekosistem Startup di Asia Sebagai Delegasi Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Para pekerja lepas Indonesia di tengah pandemi Covid-19 berusaha mencari peluang baru. Mereka disebut telah terbiasa dengan perubahan dan ketidakpastian

Platform Pekerjaan Lepas Berinisiatif Dorong Permintaan dari Peluang Baru

Sejumlah perusahaan di dunia mulai mengambil keputusan sulit akibat efek domino

Aplikasi PiBo Jajakan Koleksi Buku Anak dalam Bentuk Digital

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memanfaatkan teknologi ke arah