Dark
Light

Koprol Versi Baru Telah Dirilis, Mulai Terapkan Promoted Hastags

1 min read
July 5, 2011

Hari ini, layanan berbasis lokasi, Koprol, mulai memperkenalkan versi terbaru dari layanan mereka, namun versi terbaru dari situs Koprol belum menjadi format default bagi situs mereka. Untuk mencoba #newkoprol Anda harus menuju ke new.koprol.com dan mengaksesnya dari tautan tersebut.

Perusahaan yang kini dimiliki oleh Yahoo! ini juga mulai menggunakan promoted hastags sebagai sebuah cara untuk mendapatkan pemasukan, dimana pengiklan dapat mempromosikan konten mereka di Koprol.

Koprol juga meluncurkan desain terbaru bagi mobile site mereka yang tersinkronasi dengan tampilan baru dan berbagai fitur yang ada di Koprol versi web. Tampilan baru Koprol ini cukup bagus, ramping dan minimalis dengan fokus pada konten dan sidebar, meskipun ironisnya mereka tampaknya tidak memberikan porsi yang cukup untuk area hashtags terpopuler (yang merupakan salah satu sumber pendapatan mereka).

Pada dasarnya desain baru Koprol ini tidak berbeda dari Koprol yang lama, tata letaknya sama tetapi dengan tampilan yang berbeda dan lebih banyak area kosong yang tersedia bagi pengguna. Sayangnya Satya Witoelar dari Koprol tidak dapat mengomentari tampilan baru ini. Koprol juga akan mengadakan acara konferensi pers hari Kamis ini untuk secara resmi mengumumkan perubahan desain dari layanan mereka.

tolong jangan pedulikan tab friend request, sayangnya saya tidak menemukan cara untuk menghilangkannya

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

6 Comments

  1. Sama donk, akyu juga ada venacute-nya. Gajah itu juga ada! Btw, satu hal yang kurang dari Koprol: search keyword!!! Brand ngga bisa monitoring keyword di Koprol. Hanya bisa search bisnis dan people saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Platform Sosial BBM Bukan Berarti BBM Untuk iOS Atau Android

Next Story

Nightspade’s Stack The Stuff and Application Potential in Education

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Blackmagic Design Mengumumkan Pocket Cinema Camera 6K Pro

Blackmagic Design telah mengumumkan kamera terbaru lini Pocket Cinema Camera,

Satya Witoelar is OLX Indonesia’s Head of Product

Following the appointment of Daniel Tumiwa as OLX Indonesia’s new