Dark
Light

Pabrikan Earphone Klipsch Ramaikan Kompetisi Speaker Bluetooth

1 min read
November 19, 2015

Klipsch, pabrikan audio yang terkenal akan earphone buatannya, baru-baru ini ikut meramaikan kompetisi yang sudah penuh sesak, yakni speaker Bluetooth. Mereka memperkenalkan Klipsch Groove yang berwujud ringkas tapi sanggup berteriak dengan lantang.

Dimensi Klipsch Groove berkisar 12,7 x 10,2 x 5,1 cm, cukup ringkas untuk ukuran speaker Bluetooth. Penampilannya sedikit tidak umum dengan bentuk trapesium. Grille berbahan logam mendominasi bagian depannya, sedangkan di permukaan atasnya terdapat deretan tombol sekaligus lampu indikator.

Agar semakin mantap dijadikan teman berlibur, Klipsch Groove juga telah mengantongi sertifikasi ketahanan air IPX4. Pada sisi belakangnya, terdapat colokan micro USB untuk charging dan jack 3,5 mm standar yang tertutup oleh karet. Baterainya sendiri bisa bertahan hingga 8 jam pemakaian.

Klipsch Groove

Soal performa, Klipsch Groove diklaim sanggup mereproduksi suara secara akurat sekaligus bertenaga. Di tengah-tengah, tertanam driver full-range berukuran 3 inci, sedangkan di samping hadir sepasang passive bass radiator yang masing-masing berukuran 2 inci. Digabungkan semuanya, Anda mendapat total output sebesar 10 watt yang mendetail dan bass yang sangat realistis.

Menarik juga untuk diketahui bahwa Klipsch Groove merupakan awal dari gebrakan Klipsch di ranah speaker nirkabel. Perusahaan yang bermarkas di Indianapolis tersebut rupanya sudah menyiapkan deretan speaker nirkabel yang siap diperkenalkan dalam beberapa tahun ke depan.

Klipsch Groove sendiri akan dipasarkan seharga $149, baik melalui Klipsch.com maupun retailer resmi. Pilihan warna yang ditawarkan cuma satu, yaitu hitam.

Sumber: Klipsch via Digital Trends.

Previous Story

Vine Bebaskan Penggunanya Berkreasi Lewat Fitur Audio Remix

Next Story

Menkominfo: Indonesia Siap Adopsi Segala Jenis Teknologi, Termasuk Konektivitas 5G

Latest from Blog

Don't Miss

Erajaya Hadirkan Seri Terbaru Marshall Homeline III, Ada 3 Perangkat yang Bisa Dibeli

Seri terbaru speaker wireless Marshall Homeline III sudah hadir untuk
Sony Luncurkan Tiga Mikrofon Nirkabel Baru dengan Kualitas Audio Kelas Atas

Sony Luncurkan Tiga Mikrofon Nirkabel Baru dengan Kualitas Audio Kelas Atas

Sony belum lama ini mengumumkan peluncuran tiga mikrofon nirkabel baru: