Dark
Light

Kini, Bisa ‘Mention’ Relasi di Layanan LinkedIn

by
1 min read
April 5, 2013

Layanan jejaring sosial untuk para profesional, LinkedIn, baru saya mengumumkan bahwa mereka menambahkan fasilitas yang mempermudah percakapan antar relasi pengguna LinkedIn.

Kini Anda bisa me-mention’ koneksi atau relasi Anda yang juga menggunakan LinkedIn. Tidak hanya teman, Anda pun bisa memanggil atau menyebut akun perusahaan dalam percakapan yang akan Anda publikasikan.

Anda cukup mengetikkan nama relasi Anda atau nama perusahaan di kolom status atau kolom komentar, nantinya akan muncul usulan nama dimana Anda tinggal memilih nama yang dimaksud. Pengguna yang Anda sebut atau akun perusahaan akan mendapatkan notifikasi apabila di-mention oleh Anda.

Selain itu Anda juga bisa menyebut pengguna LinkedIn lain ketika ada dalam percakapan atas komentar konten tertentu, memudahkan untuk proses diskusi. Fitur mention ini juga terintegrasi dengan Twitter, jadi jika Anda telah mengintegrasikan antara akun Twitter dan LinkedIn Anda maka ketika Anda menyebarkan post dari LinkedIn ke Twitter maka mention yang Anda lakukan akan disesuaikan dengan akun Twitter Anda.

Fitur ini akan segera bisa dinikmati oleh pengguna bahasa Ingris dari layanan LinkedIn, untuk dukungan bahasa lain atau pengguna global akan menyusul kemudian.

Sebagai penjelasan pelengkap, ini slide dari blog LinkedIn.

Via: TheNextWeb.

Previous Story

Besok, Hari Terakhir BNCC Gamefest 2013

Next Story

Facebook. Connecting People

Latest from Blog

Don't Miss

Discord Luncurkan Fitur ala Clubhouse, LinkedIn Juga Garap Fitur Serupa

Daftar kompetitor Clubhouse terus bertambah. Bulan lalu, kita sudah melihat

HubSehat Launches Second Opinion Feature, Providing In-Depth Diagnosis

HubSehat, one of the healthtech startups in Indonesia has launched