Dark
Light

Kincir Berharap Kehadiran Aplikasi Mobile Pererat Interaksi Fans dan Idola

1 min read
November 6, 2015

Setelah kami beritakan kemarin (4/10) bahwa online fans club Kincir menyediakan layanannya untuk aplikasi mobile berbasis Android, pihak Kincir dalam rilisnya mengkonfirmasi ketersediaan kanal baru ini. CEO Kincir Giring Ganesha menginginkan interaksi dan ekspresi antara fans dan idolanya menjadi lebih mudah dan akrab.

“Kebutuhan member selalu menjadi dasar kami untuk terus memberikan pembaharuan. Kami ingin menjadikan Kincir.com sebagai platform bagi para fans untuk terus mengekspresikan diri dan berinteraksi secara dekat dengan para idola maupun sebaliknya. Kami harap ke depannya seluruh artis serta public figure di Indonesia juga memiliki laman pribadinya di sini,” kata Giring.

Mengklaim 210.000 member dan 279 idola lokal dan internasional, aplikasi mobile diharapkan dapat mendongkrak jumlah member dan idola seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya. Aplikasi ini didukung oleh beberapa kelebihan, termasuk push notification, sehingga pengguna mampu mengetahui lebih dulu pembaruan terkini dari idola mereka.

Kincir tak hanya menawarkan aplikasi mobile namun juga melakukan penyegaran pada website melalui penerapan User Interface (UI) dan User Experience (UX) yang diperbarui. Pembaruan ini merupakan upaya Kincir untuk memberikan fitur yang relevan bagi para member. Skema ini memungkinkan pengguna untuk dapat mengunggah lima foto maupun video tanpa batasan durasi dengan kapasitas maksimal 50MB/video di laman pribadi atau laman idola. Unggahan ini nantinya tak hanya dilihat oleh sang idola, tetapi juga fans lainnya.

“Kami sangat antusias untuk terus berinovasi dan memberikan kenyamanan akses bagi para member. Karena itu, kami juga melakukan survei secara berkala kepada para member dengan tujuan agar apa yang kami kembangkan di Kincir.com relevan dengan kebutuhan mereka. Kehadiran aplikasi mobile dan pembaharuan di UI serta UX ini kami harap dapat memenuhi apa yang dibutuhkan oleh para member.”

Hadir dengan logo baru yang menggambarkan jiwa muda serta dinamis, Kincir juga memiliki rangkaian acara online maupun offline bagi member dan idola seperti Idol of The Month, Fans Meet Idol, Kincir Makan-Makan, Open Mention, Fans Tergaul juga Koleksi Idola. Ke depannya, Kincir juga akan menghadirkan aplikasi mobile di platform iOS dan Windows (10 Mobile).


Disclosure: Kincir dan DailySocial memiliki induk perusahaan yang sama

Previous Story

Garuda Indonesia Akan Sediakan Fasilitas Wi-Fi Gratis dan Sistem Transaksi Berbasis Elektronik

Next Story

Yotaphone 3 Siap Melenggang Tahun Depan

Latest from Blog

Alibaba Cloud, penyedia layanan cloud computing terkemuka dari Alibaba Group, mengumumkan serangkaian pembaruan signifikan dalam large language model (LLM), perangkat pengembangan AI,

Don't Miss

Realme-13-Series-5G-Turun-Harga-Hingga-Rp400-Ribu,-Ini-3-Fitur-Unggulannya

Realme 13 Series 5G Turun Harga Hingga Rp400 Ribu, Ini 3 Fitur Unggulannya

Memasuki tahun baru 2025, realme mengawali langkah dengan memberikan penyesuaian
Review Infinix Hot 50 Pro, 2 Jutaan Kecil Dapat Chipset Baru dan AMOLED

Review Infinix Hot 50 Pro, 2 Jutaan Kecil Dapat Chipset Baru dan AMOLED

Infinix Hot 50 Pro menjadi salah satu smartphone pertama yang