Dark
Light

Keuntungan Bersih Toshiba Melonjak 178%

1 min read
July 31, 2012

Produsen elektronik asal Jepang, Toshiba mengumumkan lonjakan keuntungan bersih yang diterima perusahaannya tahun ini. Menurut pihak Toshiba, lonjakan keuntungan ini adalah hasil dari penjualan internasional yang belakangan memang mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

Sebagai salah satu produsen chip NAND flash memory terbesar di Jepang, Toshiba memperoleh keuntungan ¥11 milyar, naik dari ¥4.12 milyar di quarter yang sama tahun lalu. Chip yang diproduksi Toshiba ini juga dipakai di beberapa perangkat besutan Apple, salah satunya adalah di iPhone.

Toshiba sendiri sudah mengurangi tingkat produksi untuk produk televisi karena keuntungan yang tergerus oleh kompetitor lain, saat ini akan fokus ke infrastruktur teknologi untuk beberapa proyek terutama di negara-negara berkembang. Toshiba sendiri yakin keuntungan bersih tahun 2013 mendatang akan naik paling tidak 2x lipat dibandingkan tahun 2012 ini.

sumber: reuters

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Indonesia loses 5 million Facebook users, slips down to #8

Next Story

MelOn Permurah Harga Langganan dan Perkuat Promosi

Latest from Blog

Don't Miss

Review Dynabook Boost AE100 SATA 960 GB: Pengganti Hard Disk, Cocok untuk Laptop Thin and Light

Saat ini, masih banyak pengguna PC dan laptop yang memakai

Kelangkaan Komponen Konsol Disebut akan Berlangsung hingga 2023

Harapan para gamer untuk dapat mencicipi konsol next gen seperti